Ihsan Prima Sekjen Partai Republik Satu: “Tidak mengakui Rapat pleno yang dilaksanakan Bapak D.Yusad Siregar”

(Foto : Ihsan Prima Permana Sekjen Partai Republik Satu, Ist)

Jakarta|LIRATV – Terkait Rapat Pleno Partai Republik Satu yang digelar di Gedung Joeang45, Menteng, Jakarta pusat, rabu, 05 Oktober 2022, dengan menetapkan Ketua Umum yang baru, Bambang Diponogoro, dan Sekjen Dayat Syarif.

Menyikapi perihal tersebut, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Republik Satu, melalui Ihsan Prima Negara S.E, S.H, M.M selaku sekretaris jenderal (Sekjen) Partai Republik Satu menyatakan tidak mengakui Rapat Pleno yang digelar di gedung juang45, Selasa (05/10/2022).

Berikut isi hasil keputusan Notulen Rapat Pleno DPP Partai Republik Satu yang digelar Rabu malam (05/10/2022) di kantor DPP Partai Republik Satu, Jl.Kemang Timur V, Jakarta Selatan.

1. Tidak mengakui Rapat pleno yang dilaksanakan Bapak D.Yusad Siregar ketua dewan pembina DPP Partai Republik Satu yang bertempat di gedung Joang, Jakarta pada hari Rabu tanggal 05 Oktober 2022 pukul 10.00 wib sampai selesai.

2. Menunjuk pelaksana tugas Ketua Umum DPP Partai Republik Satu untuk menjalankan tugas kepartaian terutama menghadapi verifikasi dan gugatan di Bawaslu RI .

3. DPP Partai Republik Satu akan mengugat KPU ke Bawaslu untuk dapat meneruskan verifikasi administrasi tahap dua serta verifikasi faktual KPU.

Sementara itu, tampak juga pada lembaran surat Notulen Rapat Pleno DPP Partai Republik Satu ditanda tangani oleh sekjen Partai, Ihsan Prima Negara serta tembusan oleh Ketua Umum Partai Republik Satu, Hj.Hasnaeni SE, Ketua DPD Partai Republik Satu se-Indonesia dan ketiga tertulis, Arsip.

(H.Gaok)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90