News  

Menyongsong Musyawarah Nasional, BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari Layak Menjadi Ketum BPP HIPMI 

[Foto : Ali Alkatiri selaku Ketua Umum HIPMI PT UNIVERSITAS PATTIMURA AMBON, Ist]

Jakarta, LIRATV – Menjelang Musyawarah Nasional Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) yang rencananya dilaksanakan pada Desember 2022.


Ali Alkatiri selaku Ketua Umum HIPMI PT UNIVERSITAS PATTIMURA AMBON turut memberikan Doa dan dukung kepada salah satu caketum BPP HIPMI nomor urut 01, Bang Akbar Himawan Buchari untuk terpilih sebagai Ketua Umum BPP HIPMI periode 2022-2025.

Akbar Himawan Buchari ini layak sebagai ketua umum BPP HIPMI karena kita melihat dari track record beliau di HIPMI yang sangat mumpuni. Bang Akbar Himawan Buchari ini pernah menjabat sebagai ketua umum BPC HIPMI dan juga pernah menjabat sebagai BPD Sumatera Utara, setelah itu menjabat di Kompartemen BPP HIPMI dan sekarang sebagai wakil ketua umum HIPMI.

Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk kemenangan caketum BPP HIPMI, Bang Akbar Himawan Buchari serta mendukung sepenuhnya ketua umum BPD HIPMI Maluku di bawah kepemimpinan bang Azis Tunny untuk ikut berjuang dalam memenangkan Bang Akbar Himawan Buchari Sebagai Ketua Umum BPP HIPMI yang akan di selenggarakan di jakarta Desember 2022 mendatang.(Bar)

#Dari daerah untuk Indonesia.
#Buka jalan untuk semua.
#Kolaborasi daerah
#membangun Indonesia.
#Hidup No. 1!
#Hidup Bang Akbar!

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90