Ketum LIPBB MIGAS Berikan Respon Positif Kepada Dirut Pertamina yang Terpilih Kembali, Begini Pesan Achmadi SE Khususnya Ke Pemerintah

[Ketua Umum LIPBB MIGAS, Achmadi,SE]

Jakarta|LIRATV– Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas (LIPBB MIGAS) mengucapkan selamat
atas terpilih kembali, Nicke Widyawati sebagai direktur utama (Dirut) PT.Pertamina (Persero) untuk periode kedua. Keputusan tersebut berdasarkan rapat umum pemegang saham (RUPS) Pertamina pada hari senin (03/10/2022).


Ketua Umum LIPBB MIGAS, Achmadi, SE, sejatinya dalam hal ini memberikan dukungan dan respon yang positif atas terpilih kembali Nicke Widyawati.

“Dan kita bisa kerjasama dalam hal pengawasan BBM dan gas, khususnya lagi terkait kemarin adanya kenaikan BBM yang dilakukan oleh pemerintah, kami dari LIPBB MIGAS menyetujui dan saya minta kepada masyarakat agar tetap mengikuti alur pemerintah dulu, sejauh mana dan langkah kebijakan apa pemerintah akan lakukan dari kenaikan BBM ini,” ujarnya mengatakan saat ditemui di kantor LIPBB MIGAS, dikawasan Senen, Jakarta pusat, Rabu (5/10/2022).

Lanjutnya juga mengatakan, sekiranya perihal kenaikan BBM ini akan berdampak menyusahkan bagi masyarakat, maka pihaknya akan bangun komunikasi bagi pihak pemerintah khususnya guna memberikan solusi bersama. (Bar)

Lebih lanjutnya saksikan penjelasannya di dibawah/klik: https://youtu.be/iNsr7AHZeBU

https://youtu.be/iNsr7AHZeBU

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90