PT.Pangrango Group Akuisisi PT Bumi Bara Andalas dan PT.Rezeki Indah Manunggal, Muamar Torik: “Dengan Nilai Kontrak 1.5 T”

(Foto : Tampak Muamar Torik kemeja Batik Merah saat gelar akuisisi di hotel Asana Pangrango, Bogor, Istimewa)

Jakarta|LIRATV – Pengusaha Sukses Muamar Torik owner, PT. Pangrango Group menggelar kesepakatan kerjasama dengan PT. Bumi Bara Andalas.


Kerjasama yang ditanda tangani bersama perusahaan PT.Bumi Bara Andalas yang bergerak di bidang tambang batu bara yang terletak di Padang (Sumatera barat) berlangsung dengan sukses di Asana Pangrango Hotel, Bogor, Senin (26/9/2022).

“PT.Pangrango Group Akusisi PT.Bumi Bara Andalas, perusahaan batu bara yang berletak di padang,” ujarnya menerangkan melalui keterangan tertulisnya, senin(26/9)

Selain itu, PT.Pangrango Group juga, melakukan Akuisisi dengan PT.Rezeki Indah Manunggal rups dan menyepakati kerjasama kontrak proyek pembangunan 250 unit villa dan hotel setara bintang 5 dengan nilai kontrak sebesar 1.5 Triliun.

Muamar Torik yang juga Pimpinan utama Badan Keamanan Nasional(BKN) menjelaskan pastinya hal ini dilakukan pihaknya melakukan ini demi suatu perubahan dalam mengembangkan pembangunan yang berinovasi, terbaik dan terukur.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90