H.Muamar Torik : Segenap Pengurus Badan Keamanan Nasional Mengucapkan Selamat HUT Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi

(Foto : HUT ke-70 Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdijatno, S.H, Ist)

Jakarta|LIRATV – Acara syukuran hari ulang tahun ke-70 Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdijatno S.H dihadiri segenap keluarga besar, saudara, rekan sejawat, sahabat serta kerabat dan beberapa tokoh masyarakat.


Perayaan ulang tahun Jendral bintang 4 mantan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) yang juga pernah sebagai Menkopolhukam ini juga turut dihadiri oleh mantan kepala BIN, Hendropriyono (the master of intelligence).

Foto : Bersama, Ist

Seperti halnya, H.Muamar Torik Pimpinan utama Badan Keamanan Nasional yang juga pengusaha sukses owner PT.Pangrango Group mengatakan bahwa di usia genap ke-70 tahun Laksamana TNI(Purn) Tedjo Edhi, berharap kiranya beliau semakin diberikan kemudahan dalam menjalankan segala urusan nya dan selalu diberikan kesehatan.

“Semoga beliau menjadi orang yang bisa semakin lebih bermanfaat lagi bagi bangsa dan negara Indonesia,” ujarnya saat ditemui di Graha Jalapuspita, Jl.Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (24/9/2022) (Bar)

Lebih lanjutnya saksikan juga video nya dibawah ini Masda TNI (Purn) Asep Chaeruudin mengucapkan selamat ulang tahun ke-70 kepada Laksamana TNI(Purn) Tedjo Edhi begitu juga dengan eks.Menteri Kominfo Rudiantara.

Klik;

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90