Silahturahmi Bersama Kapolda Metro dan Pangdam Jaya, Ini Penjelasan Andre Presiden Mahasiswa STEBANK Islam 

( Foto:Acara silahturahmi di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta,Kamis, 22/9)

Jakarta|LIRATV – Acara silahturahmi bersama Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya bersama Tokoh Agama, Serikat Pekerja, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Presiden Mahasiswa (Presma) dan beberapa Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang digelar sukses di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta, (22/9/2022).


Dalam hal ini, Andre selaku Presiden Mahasiswa (Presma) universitas STEBANK ISLAM apresiasi atas berlangsung nya acara silahturahmi ini berjalan dengan baik. Dalam forum ini, jelasnya mengatakan sangat demokratis,

“Diruangan ini kita bisa menyampaikan aspirasi serta bebas dalam memberikan pendapat,” ujarnya mengatakan usai acara silaturahmi berlangsung di balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta, kamis (22/9/2022).

Dia juga berharap kedepan nya, supaya forum seperti ini, agar di selenggarakan lagi dengan skala yang lebih besar. Karena menurut nya acara ini secara tidak langsung sudah merawat tali silahturahmi diantara semua pihak.

“Forum yang luar biasa ini perlu untuk ditingkatkan kembali,” pungkasnya mengatakan.

Sebab, acara silahturahmi seperti ini lebih efektif juga dalam menyampaikan aspirasi, apalagi dalam hal pembahasan kondisi negara, ekonomi dan sebagainya.(Bar)

Lebih lanjutnya tonton juga:

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90