News  

Dewan Pakar Pejuang Siliwangi Bersatu, Muamar Torik: “Mari Bersama Rapatkan Barisan Membangun Negeri”

(Foto : Muamar Torik saat Memberikan Apresiasi untuk Kepengurusan Terbaru Organisasi Pejuang Siliwangi Bersatu, Istimewa)

Jakarta|LIRATV – Pengusaha sukses, Muamar Torik, owner PT. Pangrango Group apresiasi dan berikan dukungan penuh atas terbentuknya kepengurusan terbaru di organisasi Pejuang Siliwangi Bersatu yang dipimpin oleh, Mayjend(Purn)Gautama Wira Negara sebagai ketua Umum.


Menurutnya, organisasi ini akan memberikan manfaat yang terbaik bagi orang banyak, sejatinya, demi nusa dan bangsa. “Mari kita rapatkan barisan, bersatu padu untuk membangun negeri,” ujar M.Torik yang juga dipilih sebagai dewan pakar pengurus pusat di Pejuang Siliwangi Bersatu, Selasa(20/9/2022).

Organisasi yang juga dewan pelindung nya di isi, diantaranya, Presiden RI, Wakil Presiden RI, TNI dan Kapolri beserta beberapa menteri lainnya, diyakini Muamar Torik juga, bahwa organisasi Pejuang Siliwangi Bersatu akan mengoptimalkan untuk sejalan dan mendukung akan program kebijaksanaan pemerintah yang baik.

“Program pemerintah yang benar dan terbaik kita akan dukung dan bila kurang berkenan bagi masyarakat kita akan kritisi untuk membangun dengan etika yang bijaksana,” pungkasnya.

Muamar Torik dewan Pakar Pejuang Siliwangi Bersatu, Ist

Acara pelantikan kepengurusan Pejuang Siliwangi Bersatu periode 2022-2027 yang baru-baru ini dikukuhkan, Muamar Torik berharap juga agar setiap komponen yang tergabung, supaya selalu bisa menjaga integritas dan dapat saling bahu- membahu turut andil membangun negeri.

“Saya Muamar Torik yang dikenal sebagai owner perusahaan Pangrango Group yang diangkat menjadi dewan pakar pengurus pusat di organisasi pejuang Siliwangi bersatu nyatakan sikap mendukung penuh setiap langkah kebijakan organisasi ini dan tak luput juga saya memberikan apresiasi dan selamat kepada Ketua Harian Umum, Marsekal TNI AU(Purn) Bapak Asep Chaerudin atas berbagai tindak nyata demi kemaslahatan umat,” tandas Muamar Torik yang juga pemilik hotel Asana Pangrango Bogor menjelaskan.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90