Ellisya: Kader Partai Demokrat Anambas Gerak Cepat Sosialisasikan Arahan AHY, Optimis Menang Pemilu

(Foto : Ellisya Kader Partai Demokrat, Ist)

Jakarta— Kader Partai Demokrat dan Anggota DPRD Anambas, Ellisya menghadiri Rapimnas Partai Demokrat yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta (16/9/2022).


“Arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) di Rapimnas kali ini sangat memotivasi dan membakar semangat kader untuk menyerap aspirasi masyarakat, gerak cepat dan turun langsung” ujarnya.

Pesannya sangat jelas yakni perubahan dan perbaikan agar dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Itulah kami yakin dengan Partai Demokrat karena partai ini telah berpengalaman memimpin bangsa dan negara selama kurun waktu sepuluh tahun dibawah kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bagi kami figur SBY adalah seorang ayah dan guru politik.

Masyarakat belakangan ini juga mengalami keterbatasan ekonomi karena dampak pendemi dan kenaikan harga BBM. Kenaikan harga BBM ini sangat mempengaruhi daya beli masyarakat dan penurunan ekonomi.

Di daerah khususnya Anambas kami ikut berempati terhadap kondisi yang dihadapi oleh masyarakat. Kami berusaha melakukan yang terbaik untuk mengurangi beban masyarakat semampu kami, tandasnya.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90