Aida Cakrawati Konda: Optimis Partai Demokrat Berjaya Kembali, Kadar Bersama Rakyat

(Foto ; Aida Cakrawati Konda anggota DPRD Cimahi dari Partai Demokrat,Ist)

Jakarta|LIRATV— Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) makin hari makin dipercaya oleh rakyat. Elektabilitas dan popularitas AHY makin meningkat tajam dan signifikan.


Aida Cakrawati Konda anggota DPRD Cimahi dari Partai Demokrat mengatakan sangat optimis Partai Demokrat berjaya kembali dan menyambut masa keemasan bersama rakyat.

“Kerja keras dan aksi nyata kader-kader menyerap aspirasi masyarakat di setiap wilayah menjadi kekuatan Partai Demokrat” ujarnya di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Keberpihakan kepada masyarakat menjadi prioritas dan agenda politik partai. Saat ini masyarakat mengalami tantangan ekonomi dan dampak kenaikan kebutuhan pokok yang ditengarai oleh kenaikan BBM.

Kami terus mengawal sekuat tenaga dan berusaha keras merealisasikan aspirasi masyarakat.

Keteladanan sekaligus guru politik bagi kami, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono telah melakukannya selama sepuluh tahun memimpin Indonesia bersama rakyat.

Melalui milad Partai Demokrat ke 21 tahun menjadi momentum bagi kami untuk terus berjuang dan bekerja keras memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90