Sukses, PT. Pangrango Group Akusisi PT.Gondang Waras, Guna Kerjasama Kontrak Pembangunan Rumah Sakit Umum

(Foto : Tampak Penandatanganan PT.Pangrango Group Akuisisi PT.Gondang Waras di Hotel Asana Pangrango, Bogor, Ist)

Bogor, LIRATV – Lagi-lagi, PT.Pangrango Group dibawah naungan Muamar Torik bersepakat dengan PT.Gondang Waras dalam hal kerjasama untuk kontrak pembangunan Rumah Sakit. Hal tersebut juga dijelaskan oleh Komisaris utama PT.Pangrango Group, Mayjend (Purn) Asep.


“Pada hari ini PT. Pangrango Group dan PT.Gondang Waras bersepakat dalam kerjasama pembangunan rumah sakit umum daerah, dalam hal pembangunan rumah sakit umum daerah ini juga akan kita coba membangun rumah sakit untuk memenuhi salahsatu kebutuhan untuk (fasilitas penunjang kesehatan) yang akan dimulai dari Banten,” ujar Mayjend (Purn) Asep saat di Hotel Asana Pangrango, Bogor, minggu(11/9/2022).

Dalam hal ini, dia juga berharap agar semua pihak terkait baik masyarakat dan sebagainya bisa bersinergi dalam memberikan dukungan atas kerjasama pembangunan rumah sakit umum daerah ini.

Sementara, Dirut Gondang Waras (Bp)Syifa yang sebelumnya sebagai direktur keuangan di PT.Pangrango Group memberikan apresiasi atas terwujudnya kerjasama yang baik ini guna untuk kemaslahatan umat.

“Kami berharap kiranya kerjasama ini berjalan dengan baik dan sukses dari awal hingga selanjutnya,” pungkasnya mengatakan.

Terpantau agenda PT. Pangrango Group Akusisi PT.Gondang Waras dilanjutkan juga dengan penandatanganan bersama dan Rapat Umum Pemengang Saham (RUPS)

Untuk diketahui bersama juga dari berbagai pemberitaan yang sudah viral baru-baru ini, PT.Pangrango Group dibawah naungan oleh Muamar Torik sebagai Owner Perusahaan telah melakukan Akuisisi kerjasama kesepakatan dengan beberapa perusahaan lainnya dalam rangka kerjasama pembagunan, diantaranya pembangunan perumahan residence, pembangunan mall syariah dan kali ini akan merencanakan kerjasama pembangunan Rumah Sakit Umum di daerah.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90