Bisnis  

Distrik Otomotif PIK 2 Telah Dibangun Menjadi Tempat Otomotif Terbesar di Indonesia

Jakarta/Liratv/- Distrik Otomotif PIK 2 telah dibangun ini adalah distrik otomotif terbesar di Indonesia.
Berlokasi di Boulevard PIK 2, Pantai Indah Kapuk, Jakarta .
DKI Jakarta sebagai ibukota negara Indonesia segera memiliki kawasan otomotif terbesar yang mampu memuat 132 showroom.


Distrik otomotif PIK 2 ini akan menjadi destinasi utama berkumpulnya para penggiat industri dan berbagai pencinta otomotif yang tergabung dalam klub dan komuntias roda empat.

Direktur Investor Relations dari Agung Sedayu Group, Soesilawati menyatakan bahwa kawasan PIK 2 berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 2.650 hektare dan akan terus diperluas.
“Lokasi pusat otomotif terbesar di Indonesia ini ada di tahap pengembangan I PIK 2 seluas 1.000 hektare, dan demografi Indonesia pada 2045 akan didominasi oleh generasi milenial produktif. Oleh karena itu, perluasan area PIK 2 akan membantu penyebaran penduduk Jakarta dan meningkatkan ekonomi nasional”,ujarnya saat jumpa pers di Kawasan Distrik Otomotif PIK 2 Jakarta, Selasa (6/9/2022).

Suatu potensi bisnis otomotif yang menjanjikan, nantinya daerah ini juga akan terus berkembang memenuhi semua kebutuhan otomotif.

Ditempat yang sama, Komisaris Utama Distrik Otomotif PIK 2, Sanny Liawati menyampaikan bahwa  data Kementerian Perindustrian, industri otomotif merupakan salah satu sektor andalan dengan kontribusi cukup besar terhadap perekonomian nasional, yakni total nilai investasi Rp 99,16 triliun. Hadirnya Distrik Otomotif PIK 2 yang akan menjual mobil baru dari  beberapa merek”, kata Sanny. (R)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90