Diskusi : Dampak Psikologis Anak dan Istri Korban Akibat Perceraian

Jakarta/Liratv/- Komunitas Perempuan AP (Anti Pelakor), gelar  diskusi tema  ” Dampak psikologis terhadap Anak & Istri akibat perceraian (suami pergi degan WIL), bertempat di Resto&Cafe  Sub Ohm Kawasan Kebayoran Jakarta Selatan, Rabu (7/9/22).

Menghadirkan narasumber :
Ketua Komunitas Anti Pelakor Ade Nova ,Artis Dhena Devanka dan  Psikolog Tika Bisono.


Menurut Tika Bisono, ” banyak suami berselingkuh bukan karena tidak cinta dan tidak niat untuk cerai , suami hanya mencari hiburan nge eh aja.”,ujarnya.

Banyak hal terjadi ditempat umum, bahkan ada juga yang mendukung. Bagi saya  itu sangat disayangkan, karena ini berdampak  ke pada anak – anak kita”, kata Ade Nova .

AP adalah Suatu komunitas wadah menampung suara masyarakat dan menfasilitasi ibu/anak korban perceraian akibat pasangan suami diambil WIL/Pelakor .

AP ini mengajak korban untuk meningkatkan potensi diri serta mendapatkan income kebutuhan hidup mereka secara materi yaitu melalui kegiatan positive seperti event-event yang diselenggarakan dan dibimbing oleh AP serta melakukan kegiatan UKM lainnya yaitu bazaar dan meningkatkan skill juga teknik pemasaran sehingga ke depannya ibu/ anak tersebut dapat lebih mandiri dan menatap masa depan lebih baik dari sebelumnya . AP juga memberikan bimbingan kesiapan mental dalam forum komunitas AP mengajak  untuk memulai kehidupan baru.

Dalam mensosialisasikan tujuan AP maka AP melakukan berbagai kampanye yaitu salah satu contohnya melalui berbagai kegiatan seperti press conference hari im.

“Adapun acara Press Conference dengan tema Tips dan Trick Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga agar jauh dari Pelakor. Semoga dengan hadirnya AP akan memberikan harapan baru bagi keluarga korban yang mengalaminya untuk menata hidup baru”,tutup Adenova.

 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90