Hasil Polling Elektabilitas Tokoh Dapil Jateng VIII, Bacaleg Doni Priyanto Dapatkan Pilihan Mumpuni dari Masyarakat

(Foto : Doni Priyanto SH MH Bacaleg Partai Nasdem, Ist)

Cilacap|LIRATV– Praktisi Hukum senior, Doni Priyanto,SH, MH selaku Dewan Pertimbangan dari DPD Nasdem Jawa tengah (Jateng) mendapatkan atensi dari berbagai elemen masyarakat.


Bahkan begitu tampil di panggung Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Pemilu 2024 mendatang nama Doni Priyanto SH.MH masuk nominasi menjadi pilihan masyarakat untuk wilayah kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Perihal tersebut lantaran bacaleg DPR RI Dapil VIII yang meliputi dua kabupaten Cilacap dan Banyumas ini dinilai memiliki kecakapan, keilmuan, dan pengalaman yang mumpuni serta rekam jejak nya positif bagi masyarakat begitu juga diranah politik.

“Saya siap menjadi bacaleg DPR RI dari fraksi partai nasdem Dapil 8 yang meliputi wilayah kabupaten Cilacap dan Banyumas, ujarnya seperti yang dilansir juga dari kabar ekpres mewawancarai, selasa(6/09/2022).

Pria berasal dari Jateng sang profesi Advokat ini juga mengungkapkan bahwa dia memiliki komitmen sebagai landasan niatan untuk maju bacaleg DPR RI, “Jika ditakdirkan duduk dikursi wakil rakyat saya akan bekerja sesuai amanah, serta akan melepas tugas profesi Advokat karena akan fokus untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Bahkan jika terpilih kelak dia juga mengatakan tidak akan bingung bagaimana dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, pasalnya dalalm hal ini berbagai tugas dan fungsi wakil rakyat sudah dipahami dan dimengerti olehnya.

Sementara, untuk diketahui bersama setelah diadakan survei polling online, berdasarkan data dari ‘Elektabilitas Tokoh Dapil Jateng VIII nama Doni Priyanto SH MH mendapatkan pilihan dari masyarakat dapil VIII Jateng.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90