Serma Doddy dan Sertu Slamet Monitoring Giat Pekan Bulan BIAN di Kel. Roamalaka

[ Foto : Tampak Kegiatan Pekan BIAN yang dilaksanakan oleh tim medis Puskesmas Kec. Tambora, Istimewa ]

LIRATV – Kodam Jaya Jakarta -Serma Doddy dan Sertu Slamet Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Monitoring Pekan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) bertempat di Pasar Pagi Roa Malaka Jl. Petekongan RT 04/01 Kel. Roa Malaka Kec. Tambora Jakarta Barat, Jumat (26/8).


Pekan BIAN yang dilaksanakan oleh tim medis Puskesmas Kec. Tambora dipimpin dr.Lucia Christina, dihadiri Camat Tambora Bambang Sutarna, Lurah Roamalaka Dewanto Catur Prasetyo, Babinkamtibmas Aiptu Cecep Supriadi, Kasi Pemerintahan
Filino, Ketua FKDM Mulyanto, Kantib RW 01 Sukma Wijaya.

Adapun tahap pelaksanaan dalam kegiatan antara lain, pendaftaran pengukuran Tinggi dan Berat badan, Pemberian Vitamin A dan
Pemberian Imunisasi MR (Campak Rubela).

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja mengatakan bahwa BIAN adalah pemberian imunisasi tambahan Campak-Rubela serta melengkapi dosis Imunisasi Polio dan DPT-HB-Hib yang terlewat.

“Pekan Bulan BIAN diadakan di tiap kelurahan di wilayah Kec. Tambora dengan tujuan untuk memberikan imunisasi tambahan bagi anak yang belum Imunisasi lanjutan” kata Danramil.

Pada hari ini 5 orang anak balita telah di berikan Imunisasi tambahan dan juga diberikan vitamin untuk menjaga Immunitas tubuh, tutup Kapten Arja.(Bar)

Dilansir juga dari sumber Pendim 0503/JB

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90