News  

Brain Power Parenting Mampu Tumbuhkan Prestasi Anak, Bentuk Pribadi Tangguh dan Hubungan Positif

[Ket.Gambar ; Tampak Poto bersama Brain Power Parenting, Istimewa]

Jakarta|LIRATV — Setiap individu pasti memiliki memori bersama orang-orang yang dicintai termasuk sahabat, teman bahkan keluarga ini.


Namun, tidak semua memori itu energinya positif bahkan justru sebaliknya menjadi monster yang sangat menakutkan dan menghambat pertumbuhan kapasitas diri yang berprestasi, sehat dan sukses.

Brain Power Parenting menyelenggarakan workshop untuk membantu dan memberikan solusi bagi keluarga Indonesia dalam menyembuhkan hati yang luka dalam perjalanan hidup dan membangun masa depan yang lebih bahagia bersama pasangan dan keluarga. Workshop ini dipandu oleh seorang Master Trainer Internasional dan Pelopor Thinking Science di Indonesia Agus Sunario yang diselenggarakan di Hotel Dharmein, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Seorang ibu rumah tangga dan juga peserta yang memiliki pengalaman yang kurang baik di masa lalu. Sebab, ibunya sosok yang mudah memaafkan bagi orang-orang yang pernah menyakiti dan melukai keluarganya. Justru sikap ibunya yang demikian menjadi gambaran baginya dan menjadi sumber permasalahan dalam hubungan dengan suaminya.

Sebab, ia juga termasuk orang yang mudah memaafkan seperti ibunya juga. Namun, suaminya sering mengeluh dan komplain atas sikapnya yang demikian. Justru sikap yang mudah memaafkan menjadi persoalan yang serius baginya, ungkapnya.

Setelah mengikuti Workshop Brain Power for Parenting ia menemukan solusi yang praktis dan mudah diterapkan.

Sementara itu, salah satu peserta lainnya juga mengalami pengalaman buruk bahkan kekerasan fisik dari suaminya bertahun-tahun. Setelah mengikuti Workshop Brain Power for Parenting ia menemukan solusi agar hubungan dengan suaminya makin hangat, harmonis dan penuh cinta. Mari pulihkan keluarga yang kuat dengan cinta dan kasih dengan metode Brain Power for Parenting, ujarnya.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90