Azwir Irvannanda: Potensi Ekonomi Lidi Sawit Riau Mampu Produksi 50 Ton Perbulan, Mampu Tembus Pasar Internasional

[ Teks Gambar ; Tampak Poto Bersama, Istimewa ]

Jakarta|LIRATV— Riau salah satu penghasil buah Sawit terbesar di Indonesia. Produksi Sawit ini berdampak positif terhadap ekonomi masyarakat.

Azwir Irvannanda mengatakan produksi lidi Sawit bisa mencapai 50 ton perbulan dan tembus pasar internasional.

Melalui Musyawarah Nasional Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) I yang diselenggarakan di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (25/8/2022) dengan tema Bangkit, Bergerak dan “Bersama Mewujudkan Raksasa Ekonomi Menuju Indonesia Emas” kedepannya bisa lebih memberikan motivasi dan semangat kepada rekan-rekan pelaku usaha mikro dan makro.

Sebab, Japnas merupakan tempat berkumpul dan platform para pengusaha dari berbagai bidang bisnis yang berfokus untuk membangun sinergitas. Japnas fokus pada penggabungan kekuatan ekonomi, men-scale up para anggotanya melalui sinergi, dan meningkatkan daya saing melalui kekuatan kolektif.

“Ia menyampaikan bahwa melalui JAPNAS memiliki potensi yang besar untuk membangkitkan ekonomi nasional dengan semangat sinergi bersatu, ada banyak terobosan dan perubahan dilakukan di kalangan pelaku usaha mikro dan makro untuk pulih dan bangkit bersama” ujarnya.

Kita optimis dengan modal sinergitas bersatu, para anggota JAPNAS bisa melakukan perubahan dalam skala besar dengan dampak yang sangat luas.

Berbagai terobosan revolusioner untuk telah digagas guna mendongkrak pertumbuhan ekonomi serta menyongsong keemasan dan kemajuan Indonesia. Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90