Sukses, Akuisisi Lucky Squaer Bandung dan Tanda Tangan Kontrak Pembangunan Pangrango Lucky Squaer Bandung 

[Foto : Tampak suasana Seremonial Penandatanganan Kontrak Bersama antara PT. pangrango Group dengan Lucky Squaer Bandung, di Hotel Pangrango Bogor, Ist]

Jakarta|LIRATV – PT. Pangrango Group memulai lagi babak barunya, kali ini pihaknya akan menjalankan bisnis untuk kemaslahatan umat, salahsatunya dalam kerjasama pembagunan Plaza.


Pihaknya bersama Lucky Squaer Bandung menyepakati kerjasama penandatanganan kontrak bersama (MoU) perihal pembangunan Pangrango Lucky Squaer Bandung.

Agenda prosesi tanda tangan kontrak pembangunan Pangrango Lucky Squaer Bandung yang digelar di Hotel Asana Pangrango Bogor, jumat (19/8/2022) yang dihadiri oleh kedua belah pihak dan disaksikan juga beberapa rekanan peserta yang hadir bersama kolega dan pihak media.

Dalam hal ini, owner Pangrango Group, Muamar Torik menyampaikan rasa terimakasih nya atas terjalin nya kesepakatan kerjasama ini berjalan dengan baik.

“Hari ini kita kumpul di acara seremonial ini, mengakuisisi Lucky Squaer plaza dan penandatanganan Pangrango Lucky Squaer Plaza. InsyaAllah di hari yang berkah ini segala tujuan dan maksud kita diberkahi oleh Allah SWT,” ujar M.Torik menyampaikan sesaat akan memulai acara prosesi penandatanganan (MoU), jumat (19/8)

Perihal itupun disambut (Bp) Boy selaku owner Lucky Squaer Bandung yang kemudian penandatanganan bersama pun dilaksanakan dengan menyepakati berbagai hal lainnya.

Tampak dalam acara seremonial tersebut owner Pangrango Group, Muamar Torik mengawali dengan membacakan doa Al-Fatihah.(Bar)

Tonton juga:

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90