News  

Puncak Perayaan HUT RI Ke-77 di Kampung Sawah Bekasi, Bhabinkamtibmas: “Meningkatkan Rasa Nasionalisme”

[Foto : Tampak Pembagian Hadiah kepada para pemenang perlombaan saat perayaan puncak HUT RI Ke-77 di Jati Melati, Bekasi, Ist]

Bekasi|LIRATV – Kegiatan perayaan malam puncak HUT RI Ke-77 dirayakan dengan semarak dan meriah oleh warga di kawasan RT 007 / RW 04, Jati Melati Kelurahan Kampung Sawah, Bekasi kota, sabtu malam (20/8/2022).


Acara yang dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas dari Polsek Jati Melati, Sumintro beserta jajaran nya dalam hal ini mendukung dan mengapresiasi berlangsungnya acara ini, sebab pegelaran acara ini juga dikatakan nya mampu meningkatkan rasa nasionalisme, khususnya bagi generasi muda.

“Kalau bisa sesering mungkin, apalagi remaja saat ini yang mana perjalanan mereka terkadang agak sudah semakin jauh dan apalagi merasa miris atas kenakalan anak muda saat ini yang sering kita dengar, agar para orangtua menjaga dengan baik putra putri nya,” pungkasnya mengatakan saat di panggung acara berlangsung di RT 007/RW 04, Jati Melati, Bekasi, sabtu malam (20/8/2022).

Untuk itu, dia berharap supaya peran orangtua agar selalu optimis mengawasi anak-anaknya dengan baik, apalagi lanjut dia, paham asing yang sudah merusak moral dan akhlak yang sudah semakin merebak disemua lini oleh budaya asing, agar peranan orangtua untuk lebih ekstra lagi dalam menjaga dan mengawasi putra-putri nya.

Mirisnya, katanya lagi menambahkan, mengenai paham radikalisme dan intoleransi yang sudah terparpar di hampir setiap daerah, oleh karenanya perlu untuk saling mawas diri dan mengawasi putra putri nya.

Terpantau acara puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini, dihadiri juga beberapa kepala RT yang dimeriahkan dengan panggung musik dan pembagian hadiah bagi pemenang di momen perlombaan 17 agustus 2022 lalu, dan ada juga pemberian hadiah doorprice.(Bar)

Tonton juga;

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90