News  

Sukses, Perkumpulan Mahasiswa Basodara NTT Sah Dilantik di Pamulang

[Teks Gambar: Poto Bersama saat pelantikan PMB NTT Pamulang, Ist]

Tangsel|LIRATV– Perkumpulan Mahasiswa Basodara NTT (PMB NTT PAMULANG) Sah Dilantik, di Ciputat Tagerang Selatan, sabtu (6/08/2022).


Dalam acara deklarasi dan pelantikan pengurus PMB NTT Pamulang Pendiri PMB NTT Pamulang Kelvin Malelak dalam prosesi tersebut membacakan sumpah untuk pengurus periode 2022-2023.

Berikut prosesi isi janji sumpah perkumpulan mahasiswa basodara Nusa Tenggara Timur.

“Sebelum kalian saya lantik sebagai pengurus Perkumpulan Mahasiswa BASODARA Nusa Tengara Timur, periode 2022-2023 perkenankan saya mengajukan beberapa pertanyaan kepada kalian tentang kesiapan dan kesanggupannya. Harus dijawab serentak,” pungkasnya mengatakan saat akan memulai pelantikan, Ciputat, sabtuu(6/8).

1. APAKAH KALIAN BERSEDIA UNTUK DILANTIK MENJADI PENGURUS PERKUMPULAN MAHASISWA BASODARA NUSA TENGGARA TIMUR, PMB NTT- PAMULANG?
Dijawab : YA, KAMI BERSEDIA.

2. APAKAH KALIAN BERSEDIA UNTUK MELAKSANAKAN TUGAS YANG TELAH DIAMANATKAN OLEH ORGANISASI PERKUMPULAN MAHASISWA BASODARA NUSA TENGGARA TIMUR, PMB NTT- PAMULANG SEBAIK-BAIKNYA?
Dijawab : YA, KAMI BERSEDIA.

3. APAKAH KALIAN SIAP BEKERJA SAMA SATU SAMA LAIN DALAM MENJALANKAN AMANAT YANG DIEMBAN?
Dijawab : YA, KAMI BERSEDIA.

4. APAKAH KALIAN BERSEDIA MENJAGA NAMA BAIK PERKUMPULAN MAHASISWA NUSA TENGGARA TIMUR DAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK BAGI KESUKSESAN PMB NTT – PAMULANG?
Dijawab : YA, KAMI BERSEDIA.

Setelah itu dilanjut dengan sambutan oleh Pendiri PMB NTT Kelvin Jefri Malelak dalam kehadiran basodara semua dalam pelantikan ini sudah merupakan suatu pertanda bahwasannya dalam hati saudara tumbuh rasa saling pengertian, saling menghormati pendapat, meskipun terdapat perbedaan akan tetapi tidak berlanjut atau marah pada perselisihan yang menajam.

Justru hal itu kita anggap sebagai suatu hal yang wajar dan bisa terjadi dalam suatu organisasi dan hal itu bisa menambah nuansa berfikir kita dalam menata dan memperjuangkan organisasi kita agar lebih maju.

“Semoga PMB NTT kedepannya semakin eksis di tangerang selatan dan semoga akan melebar ke seluruh penjuru Indonesia,” ujarnya mengatakan dalam sambutannya.(bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90