Sambangi KPU, Sandri Rumanama Sekjend Brikom LIRA Apresiasi Kinerja KPU

[Foto: Tampak Sandri Rumanama saat di KPU, Ist]

Jakarta|LIRATV -Sekjend Brigade Komando Merah Putih LSM LIRA (BRIKOM) Sandri Rumanama yang juga pengurus DPP KNPI sambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pemantauan partisipasif dalam agenda pendaftaran partai peserta Pemilu tahun 2024.

Dalam kunjungannya, Rumanama mengapresiasi kinerja KPU seperti dalam hal inovasi teknologi yang digunakan KPU-RI dalam pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2024 melalui Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).

“Kami mengapresiasi inovasi teknologi KPU melalui Sipol yang telah membuat proses pendaftaran berjalan lebih efisien dan efektif. Ini membuat partai peserta pemilu makin mantap untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024,” kata Sandri saat ditemui di KPU-RI, Menteng, Jakpus, Jakarta, (Jumat, 5/08/22)

Dia mengatakan, Partai peserta Pemilu 2024 begitu banyak dan sangat sigap dan siap mendaftar ke KPU dengan unggahan data di Sipol dan dokumen yang lengkap sehingga mempermudah proses pendapatan dan pendaftaran partai peserta pemilu 2024 merupakan satu kemajuan digitalisasi sistem perpolitikan kita.

“Ini harus diapresiasi sebab berkat kerja keras teman-teman penyelenggara membantu kami dari teman-teman aktivis dan organisasi pemantau pemilu mudah melakukan pemanataun terhadap sistem penyelenggaraan pemilu tahun 2024”. Tuturnya.

Foto ; Sandri Rumanama, Ist

Baca juga/klik:

https://liratv.id/2022/08/03/presiden-lira-sambangi-kpu-pusat-jusuf-rizal-hak-demokrasi-itukan-semua-pihak-bisa-menjadi-pemantau/

Ia berharap dengan inovasi yang dilakukan KPU-RI bisa menambah kualitas demokrasi kita kedepannya.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90