Presiden LIRA Sambangi KPU Pusat, Jusuf Rizal; “Hak Demokrasi Itukan Semua Pihak Bisa Menjadi Pemantau”

[Foto : Jusuf Rizal Presiden LIRA saat di KPU, Menteng, Jakarta pusat, Ist]

Jakarta, LIRATV – Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) HM.Jusuf Rizal sambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta pusat, rabu (3/8/2022).


Adapun perihal kunjungan dan diskusi pihaknya membahas tentang pemantauan pelaksanaan Pemilihan Umum, baik dari proses pendaftaran, verifikasi faktual KPU begitu juga dengan Pemilu 2024.

Jusuf Rizal beserta pengurus yang hadir disambut baik pihak komisioner KPU dan dia mengatakan pihak KPU menerima atas usulan gagasan yang akan dicanangkan salahsatunya dalam hal pemantauan.

“Mereka(KPU) welcome, karena hak demokrasi itukan semua pihak bisa diharapakan menjadi pemantau kan! dan LIRA pun menindak lanjuti hasil Munas LIRA yang kemarin,” ujarnya usai gelar pertemuan dengan pihak KPU, di Menteng, Jakpus, rabu (3/8).

(Foto ; HM.Jusuf Rizal Presiden LIRA, Ist)

Sebelumnya seperti yang sudah diberitakan viral, bahwa hasil Musyawarah Nasional (Munas) LIRA ke-III di Cibubur, 28-29 Juni 2022 lalu, yang dihadiri 34 DPW Provinsi dan ratusan DPD kabupaten/Kota merumuskan salahsatunya LIRA turut andil untuk berperan memantau jalan nya proses pelaksanaan pemilu 2024.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90