Usai Daftarkan Ke KPU, Ini Kata Yohana Murtika Sekjen Partai Garuda 

[Foto: Yohana Murtika Sekjen Partai Garuda saat di KPU, Menteng, Jakarta, Ist]

Jakarta|LIRATV – Jajaran Partai Garuda menyambangi kantor KPU Pusat mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pemilihan Umum(Pemilu) tahun 2024.


Yohanna Murtika sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Garuda mengatakan bahwa partai Garuda akan menembus ambang batas 2024 dan hal ini menurutnya bukanlah wacana akan tetapi optimis terwujud mengingat kepengurusan yang sudah terbentuk di 34 Provinsi, 514 Kabupaten dan Kota sebanyak 100 % sedangkan untuk tingkat PAC sudah 77 %.

Untuk Jawa barat dipastikan minimal dapat satu kursi dan wilayah Jawa tengah dapat kursi sebanyak mungkin.

Kalau melihat kelengkapan kepengurusan yang sudah terbentuk, menurut Sekjen Partai Garuda lagi menambahkan bahwa ambang batas PT empat persen itu bukan berapa banyak kursi didapatkan tapi seberapa banyak suara sah yang dihimpun.

Adapun harapannya DPR RI mendapatkan 17 – 20 kursi. “Dan kalau untuk amannya ya lebih dari 20 kursi. Untuk itu kami terus bekerjasama dengan seluruh stakeholder di tingkat DPD, DPC dan PAC dengan menggerakkan mesin partai yang ada,” ujarnya.

“Seperti diketahui Partai Garuda akan menjadi bagian dari Partai peserta Pemilihan Umum tahun 2024,” Ungkap Yohana Sekjen Partai Garuda.

Sebab kekuatan serta komunikasi kita selalu berinteraksi dengan para senior di dalam kepengurusan Partai.

“Untuk pencalegkan pasti kami punya kejutan tersendiri dan Partai Garuda tergabung dari semua kalangan, bahkan dari kalangan artis dan dari kalangan manapun dari mana saja dan kita ditaksir juga oleh partai – partai lainnya,”Tutur nya.

[Foto : Tampak Ahmad Ridha Ketum Partai Garuda (Kanan) dan Sekjen Partai Garuda Yohana (kiri), Ist
[Foto : Tampak Poto bersama Ahmad Ridha Ketum Partai Garuda (Kanan) dan Sekjen Partai Garuda Yohana Murtika (kiri) saat di KPU Pusat, Jakarta]
Perihal tersebut dikatakan nya seusai pihaknya mendaftarkan Partai Garuda ke KPU di Menteng Jakarta pusat yang selanjutnya untuk proses Verifikasi Faktual KPU.(Bar)
Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90