Mantan Ketua PKC PMII Papua Barat Komentari Timsel BAWASLU

[Foto: Amir Hamzah Gurium eks PKC Papua & Papua Barat, Istimewa]

Jakarta|LIRATV -Mantan Ketua Umum Pengurus Kordinator Cabang (PKC) Papua & Papua Barat, Amir Hamzah Gurium mengomentari Kinerja Tim Seleksi (Timsel) BAWASLU Papua Barat.


Amir berharap Timsel Bawaslu agar tetap selalu profesional dalam menjalankan tanggungjawab tugas pokok dan fungsi nya(Tupoksi)

Selain itu, Amir juga mengapresiasi kinerja tim seleksi Bawaslu Papua Barat, yang sudah meng-akomodir Orang Asli Papua (OAP) menjadi bagian dalam tahapan seleksi calon komisioner Papua & Papua Barat.

“Kita harus mendukung mereka (timsel) karena mereka sudah mangakomodir putra putri terbaik, Orang Asli Papua (OAP) untuk menegakkan pilar demokrasi ditanah Papua & Papua Barat,” Tuturnya.

Amir menambahkan bahwa Orang Asli Papua (OAP) harus jadi prioritas utama dalam tahapan ini, sebab mereka dinilai mampu membangun negeri mereka sendiri.

Menurut Amir Orang Asli Papua (OAP) lebih memahami kondisi masyarakat mereka sendiri, jadi wajarlah kalau mereka jadi prioritas.

Dengan berbagai pertimbangan yang merupakan bagian dari masyarakat Papua yang telah berproses di Papua Amir memberikan apresiasi untuk Timsel Bawaslu Papua & Papua Barat yang sudah mengakomodir Orang Asli Papua.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90