News  

BARANUSA Berbagi Daging Kurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H, Begini Kata Adi Kurniawan..

[Foto: Adi Kurniawan Ketum BARANUSA (tampak ke-empat dari kanan) saat Poto bersama, Foto;Istimewa]

Jakarta|LIRATV – Adi Kurniawan Ketua Umum Barisan Relawan Nusantara (Baranusa) pada perayaan hari raya Idul Adha 1443 H kali ini membagikan daging kurban bagi warga di kawasan Cawang, Jakarta timur


Dia pun mengucapkan rasa puji syukur nya kepada Allah SWT, pun dia turut ucapkan terimakasih bagi seluruh masyarakat Indonesia, dimana pada hari ini minggu (10/9/2022) pelaksanaan hari Raya Idul Adha berjalan dengan baik.

“Selamat merayakan Idul Adha. Mari kita semua merayakan dengan gembira dan kita melaksanakan kurban sebagaimana tuntunan Nabi Ibrahim kepada kita semua,” ujar Adi Kurniawan saat ditemui di daerah kawasan Cawang , Jaktim,(10/7).

Khususnya, bagi jemaah haji 2022 yang baru saja menjalankan ibadah wukuf dan mulai lempar jumrah, Adi juga mengatakan supaya seluruh jemaah tetap menjaga kesehatan.

“Semoga para jemaah tetap selalu menjaga stamina, jangan lakukan kegiatan yang tidak diperlukan,” ujarnya.

Karena dari sepengetahuan yang ia himpun, ibadah haji kali ini membutuhkan tenaga dan fisik, dimana jalannya cukup jauh. “Ke jamarat kurang lebih 1,5 km kemudian menuju Mina kurang lebih ke 3,5 km, Jadi kurang lebih 5 km lah,” pungkasnya lagi

Selain itu ia juga menyampaikan rasa terimakasih nya khususnya kepada Polri yang mana sudah turut serta menjaga penyelenggaraan Perayaan Haji berjalan aman damai dan kondusif.

Disisi lain, warga RT 003/RW 003 Taman Harapan, Cawang Kramat jati, Jakarta timur begitu juga dengan berbagai elemen masyarakat lainnya seperti organ Perwira dan beberapa OKP Kepemudaan lainnya mengucapkan terimakasih kepada BARANUSA yang telah ikut berbagi daging kurban perayaan Idul Adha.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90