News  

Tjahjo Kumolo Berpulang, Haidar Alwi: Turut Berduka Cita, Saya Bersaksi Beliau Orang Baik

[Foto:Kenangan Bersama Haidar Alwi saat bersama (alm)Tjahjo Kumolo, Istimewa]

Jakarta|LIRATV – Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Tjahjo Kumolo Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) pada hari Jumat 1 Juli 2022.


Perihal tersebut yang disampaikan Ir.R.Haidar Alwi MT Presiden Haidar Alwi Institute (HAI) yang diterima pihak redaksi melalui keterangan tertulis nya.

“Mari sejenak berdoa semoga amal ibadah beliau diterima serta ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan yang maha baik,” (Haidar Alwi Care & Haidar Alwi Institute)

Sambungnya lagi menjelaskan, “Saya bersaksi beliau orang baik. Perjuangan dan dedikasi beliau pada negeri ini sangat luar biasa. Selamat jalan Tjahyo Kumolo,” tandasnya menyampaikan melalui keterangan tertulisnya, (Jumat,01/07/2022)

Seperti yang sudah viral di pemberitaan bahwa hari Jumat 01 Juli 2022 Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pukul 11.00 WIB usai menjalani perawatan intensif beberapa hari di rumah sakit.

Kabar duka tersebut di dapat juga dari informasi petinggi PDI-P Junimart Girsang. Dia mengatakan (Alm) Tjahjo Kumolo meninggal hari ini, Jumat (1/7/2022) di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Sebelum kabar duka datang, Tjahjo Kumolo memang sempat dirawat di rumah sakit pada tanggal 20 Juni 2022.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90