Sukses, DPW Parsindo DKI Jakarta Serahkan SK DPC se-Jakarta timur

(Foto kegiatan penyerahan SK kepada DPC se-Jakarta timur, Istimewa)

Jakarta|LIRATV – Semangat Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) partai besutan HM Jusuf Rizal selaku Ketua Umum semakin lebih optimal dan solid, terlebih khususnya yang berada di Ibu kota negara, DKI Jakarta

Hal tersebut terpantau juga, dengan keberadaan pihak DPW DKI Jakarta yang di ketuai H.Achmad Azran.SE yang dimana ketua DPD Parsindo menyerahkan SK kepada ketua DPC/ kecamatan se- Jakarta timur.

Dilansir dari group whatsaap yang sudah viral,(Ibu) Mimi bendahara DPW Parsindo DKI Jakarta mengirimkan beberapa poto kegiatan penyerahan SK DPC se-Jakarta timur oleh DPD Jakarta Timur yang turut dihadiri dan disaksikan oleh pihak Ketua DPW, Bendahara, Bapilu dan beberapa peserta lainnya.

“Penyerahan SK oleh ketua DPD pada Ketua DPC, pada kecamatan; Duren sawit, Jatinegara, Ciracas, Makasar, Cibubur, cipayung,” ujarnya mengatakan, dilansir dari keterangan tertulisnya, sabtu(25/6/2022).

Terkait akan hal itu perihal tersebut dibuktikan juga oleh ketua DPW DKI Jakarta H.Achmad Azran, SE yang sebelumnya pernah mengatakan bahwa visi dan misi program Partai kedepannya akan mengoptimalkan membangkitkan kembali Energi yang ada dari segenap teman-teman yang ada, bahkan dari Partai Berkarya sebelumnya.

Apalagi program-program yang sudah di arahkan oleh ketua Umum Parsindo sangat jelas langkah-langkahnya, sebagaimana di ketahui bahwa Jusuf Rizal bukan orang baru di kancah politik.(Bar)

Baca juga/klik;

https://liratv.id/2022/06/13/achmad-azran-ketua-parsindo-dpw-dki-jakarta-yakin-dan-optimis-menuju-pemilu-2024/

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90