Achmad Azran Ketua Parsindo DPW DKI Jakarta: “Yakin dan Optimis Menuju Pemilu 2024”

[Foto: Tampak Ketua Parsindo DPW DKI Jakarta H. Achmad Azran. SE,(kiri) dan Mimi Bendahara DPW DKI Jakarta(kanan), Ist]

Jakarta|LIRATV – Ketua Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) DPW DKI Jakarta H. Achmad Azran. SE mengatakan bahwa visi dan misi program Partai kedepannya akan mengoptimalkan membangkitkan kembali Energi yang ada dari segenap teman-teman yang ada dari Partai Berkarya.

Pemimpin Partai, HM. Jusuf Rizal selaku Ketum Parsindo yakin bahwa kedepannya partai akan lebih baik dan hebat lagi dari sebelumnya, karena Partai Parsindo memiliki jaringan yang luas.

Hal tersebut juga merupakan salah satu kesimpulan bersama membangun dan menjaga Negeri kuat adil dan Makmur Untuk Rakyat

“itulah Slogan Partai Parsindo yang baru terbentuk dari beberapa pecahan pengurus dan kader Partai Berkarya yang ikut bergabung di Parsindo dan mengajak kepada rekan – rekan di Partai Berkarya untuk bergabung,” ujarnya saat ditemui di Kantor DPP Parsindo, Pangeran Antasari, Jaksel, Senin (13/6/2022)

Apa lagi program – program yang sudah di arahkan oleh (Ketua Umum) Parsindo sangat jelas langkah-langkahnya, sebagaimana di ketahui bahwa Jusuf Rizal bukan orang baru di kancah politik.

Dengan jaringan yang dimiliki, keyakinan Partai Parsindo yakin akana ikut Pemilu 2024 dan bisa menjadi partai besar dan pemenang.

“Untuk itu terkait di DKI sejauh ini sudah siap dan rampung, simpatisan dan kader di DKI sangat kompak dan solid, makanya DKI mempunyai tema ‘DKI Kompak’ sampai ke kelurahannya, dan sudah terbentuk dengan tingkat kota 5 DPD dan tingkat kabupaten satu di kepulauan seribu dengan 10 Dapil. Semua bergerak dari tingkat DPW, DPD DPC, dan Korwil-korwilnya sehingga bisa di bentuk di DKI,” tuturnya

Partai Parsindo dari hasil Munas sendiri sudah terbentuk di 34 Provinsi dan Optimis lolos verifikasi.

Parsindo sejatinya, siap menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat, termasuk aspirasi politik kaum pekerja dan buruh dan melalui jaringan Partai Parsindo selama ini sudah banyak berjuang untuk kepentingan masyarakat umum.(Bar/rls)

Saksikan Klik:  https://youtu.be/lt4hcksMbnE

LIRATV

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90