News  

Lagi..Sang Tokoh Toleransi akan Berikan Santunan 1 Juta Anak Yatim Piatu & Dhuafa Hingga 2024. Berikut Himbauan Haidar Alwi

[Foto: Viral Tokoh Toleransi Indonesia, Ir.H.R. Haidar Alwi MT Presiden HAI,Ist]

 Jakarta|LIRATV– Tokoh Toleransi Indonesia, Ir.H. Haidar Alwi MT Presiden HAC (Haidar Alwi Care) menghimbau segenap masyarakat Indonesia dimanapun berada agar menjaga kepemimpinan Presiden Ir.H. Joko Widodo (Jokowi) hingga masa baktinya 2024.

“Rakyat bersama Jokowi, (sebab) difitnah makin amanah, dihujat kerja makin giat, dan dicaci (lawan) makin empati,” paparnya melalui keterangan tertulis yang dikirimnya ke pewarta, Minggu (24/4/2022).

Disisi lain, R.Haidar Alwi yang juga Presiden HAI (Haidar Alwi Institute) akan mencanangkan program santunan satu juta anak yatim dan dhuafa yang juga mengingatkan untuk menjaga Jokowi sampai 2024.

Sebab sebelumnya, perihal ini juga pernah diselenggarakan nya pada tahun 2019, kala Haidar Alwi sebagai penanggung jawab di Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) yang memberikan santunan kepada Anak yatim dan orang tidak mampu di Senayan, Jakarta.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90