News  

PTB : Jalin Persahabatan dan Hidup Mencari Berkah

[Ket.Gbr: Tampak Foto Bersama saat gelar acara buka Puasa Bersama dan santunan kepada Anak Yatim, Ist]

Tangerang Selatan|LIRATV.id – Organisasi Kemasyarakatan – Persahabatan Tanpa Batas ( PTB ) biasa di sebut “PTB”, Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim, menyelenggarakan dan menjalin Persahabatan dan Hidup Mencari Berkah di bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M , Minggu (17/04/2022)

Berbuka Puasa Dan Santunan Anak Yatim secara bersama-sama anak Yatim. Kehadiran mereka tidak lain yakni acara buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim, di selenggarakan pada hari Minggu, 17/04/2022 di wilayah Kampung Sari Mulya RT 02 / RW 01, Kelurahan Setu – Kecamatan Setu, Tangerang Selatan sekitar Jam 16.30 – sampai Buka Puasa Bersama.

Ketua PTB Rudi Menyampaikan dalam Pembukaan acara nya :
” Terima Kasih kepada Pengurus Persahabatan Tanpa Batas ( PTB ) Tangerang Selatan yang saya tidak sebut satu Persatu baik yang datang maupun tidak datang, bapak & ibu, Dewan Penasehat PTB “Ibnu Nurdin Shambuana, S.H”, dan para adik adik yang telah hadir dalam acara ini, ” Ujar Rudi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Para Pengurus Persahabatan Tanpa Batas ( PTB ) Tangerang Selatan, Dewan Penasehat PTB, “, Ibnu Nurdin Shambuana, S.H. Pak Mustakim, Ustadz Denin, Hj. Fatimah, Ketua RT 02 Bapak Andri

Mengundang anak-anak yatim di bulan ramadhan ini dan bisa saling berbagi rejeki tentu ini sangat luar biasa, kita semua didepan anak-anak yatim, yakni anak-anak kita ini anak-anak ketika kita membutuhkan doanya tentu doa yang paling luar biasa doa-doa yang dijamin oleh Allah SWT yang akan terkabulkan.

Ustadz Denih mengucapkan :
” Terima Kasih Kepada Seluruh Pengurus PTB telah menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim, di warga Kami, semoga kedepan nya Jalin silaturahmi ini tetap terjalin terus dan jangan sampai terputus, ” Tutup Ustadz Denih.(Bar)


banner 728x90