News  

Lagi, ARENA RI-1 Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

[Foto: Aliansi Relawan Nasional RI-1 saat berbagi Takjil di kawasan Andara Jaksel,Ist]

Jakarta|LIRATV – Lagi-lagi Aliansi Relawan Nasional RI-1 (ARENA RI-1) berbagi kasih di bulan puasa bulan Ramadhan penuh berkah.


Kali ini di wilayah kawasan Andara Jakarta selatan, ARENA RI-1 membagikan Takjil ke warga sekitar begitu juga bagi pengendara yang melintasi jalan.

Aliansi yang tergabung dari berbagai organisasi kemasyarakatan ini, sebelumnya sudah berbagi takjil di wilayah kawasan Warakas, Jakarta utara. Tujuan utamanya, guna untuk memperkuat tali silahturahmi baik sesama anggota begitu pun bersama warga.

(Foto: Tampak saat membagikan ke para pengendara,Istimewa)

“Kali ini berbagi takjil di kawasan Andara, Jakarta selatan dengan memberikan Snack dan air minum bagi warga sekitar dan pengendara yang melintas didaerah sini agar membantu para pengendara juga untuk berbuka puasa yang masih dalam perjalanan menuju pulang ke rumah,” ujar Pratiwi Sulistiowati SH MH mengatakan, Jumat (14/05/2022), Jakarta.

Lanjutnya lagi mengatakan, besok rencananya ARENA RI-1 akan berbagi takjil di kawasan one Bell park Pondok Labu, Cilandak Jakarta Selatan sambil memperkenalkan juga kegiatan Aliansi Relawan Nasional RI-1 ini.(BR)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90