Wakasat Lantas Polrestro Depok Serahkan Langsung Migor ke Warga yang Telah Divaksin Booster

 

Depok | LIRATV.id – Hari pertama pelaksanaan vaksinasi booster di area Satpas SIM Pasar Segar Cinere, Kota Depok, yang mana 50 peserta pertama mendapatkan minyak goreng kemasan secara gratis disambut antusias oleh warga.

Hal itu diungkapkan Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok Kompol David Purba didampingi Kasubnit Regident Iptu Toni Widayat kepada wartawan di sela-sela kegiatan tersebut, Kamis (14/4/2022).

Pada kesempatan itu, dia pun menyerahkan secara langsung minyak goreng kepada salah seorang warga yang sudah menerima suntikan vaksin.

“Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok pertama di Satpas Pasar Segar Cinere mengadakan vaksinasi booster kepada warga masyarakat. Bagi yang sudah divaksin kita juga memberikan minyak goreng untuk menarik simpati masyarakat dalam vaksinasi ini,” kata David.

Dijelaskannya, pada pelaksanaan hari ini tercatat sudah ada 100 peserta yang menerima vaksinasi booster di area Satpas SIM Cinere.

“Karena pemerintah telah mensyaratkan harus divaksinasi booster oleh karena itu kita membantu pemerintah untuk membantu percepatan vaksinasi ini. Sejauh ini sudah ada 100 orang yang divaksin dan masyarakat antusias datang dan mereka ingin lebih sehat serta ada juga yang akan mudik,” ucapnya.

Adapun, lanjut dia, layanan vaksinasi booster ini akan berlangsung sampai sebelum libur panjang menyambut hari raya Idul Fitri.

‘Kita akan adakan sampai sebelum libur panjang lebaran tanggal 29 April 2022. Oleh karena itu kita sebelum hari raya sudah mempercepat pelaksanaan vaksinasi ini,” paparnya.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi booster itu, pihaknya berharap dapat bermanfaat bagi warga.”Harapan kami masyarakat semakin sehat dan yang ingin mudik telah divaksin semua,” ujar David.

Untuk diketahui, layanan vaksinasi booster di area Satpas SIM Cinere yang berada di Lantai 2 Pasar Segar Cinere, Kota Depok, setiap harinya dimulai pukul 08.00-12.00 WIB dengan jenis vaksin Astrazeneca. (Bar)

 


banner 728x90