Dimulai Besok, Vaksinasi Booster Bonus Minyak Goreng Diadakan di Area Satpas SIM Pasar Segar Cinere

Depok | LIRATV.id – Dalam bulan Ramadhan 1443 H, Polres Metro Depok melalui Satuan Lalu Lintas tetap menggenjot pelaksanaan vaksinasi booster di Pasar Segar Cinere, Kota Depok.

Kasubnit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok Iptu Toni Widayat mengatakan bahwa kegiatan medis itu akan berlangsung mulai Kamis 14 April 2022.

“Mulai besok diadakan di area Satpas SIM yang berada di lantai 2 Pasar Segar Cinere, sejak pukul 08.00 s.d 12.00 WIB. Jenis vaksin Astrazeneca,” ujar Toni dalam keterangan tertulis, Rabu (13/4/2022).

Perwira yang pernah berdinas di Seksi SIM Subdit Regident Ditlantas Polda Metro itu juga mengimbau warga yang ingin mendapatkan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi salah satu anggotanya.

“Kepada masyarakat yang ingin membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Bripka Sibuea di nomor telepon/ WA: 081372328076,” jelasnya.

Toni menuturkan, kepada 50 peserta awal yang menerima vaksinasi booster juga akan diberikan minyak goreng kemasan secara cuma-cuma.

“Ketentuan ikut vaksinasi booster antara lain berusia 12 tahun ke atas, membawa Foto copy KTP bila tidak ada sertakan foto copy KK. Lalu ada pemberian gratis minyak goreng bagi 50 peserta pertama,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui sejak pandemi covid-19 melanda, area Satpas SIM Cinere yang berlokasi di Lantai 2 Pasar Segar Cinere, Kota Depok, kerap dijadikan tempat pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh jajaran Unit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok yang berkolaborasi bersama sejumlah stake holder dan instansi pemerintah maupun swasta.(Bar)


banner 728x90