News  

Gerakan MAPAN Deklarasi Dukung Puan Maharani Jadi Calon RI-1 2024

Deklarasi Gerakan MAPAN Dukung Puan Maharani maju menjadi calon presiden 2024, di gedung juang45, Jakpus

[Foto: Suasana saat bersama di acara Deklarasi Gerakan MAPAN, Ist]

Jakarta|LIRATV— Deklarasi Gerakan Puan Maharani Perjuangan Nusantara (Gerakan MAPAN) dengan mengangkat tema ” sukseskan Puan Maharani menjadi Calon Presiden tahun 2024 resmi di kumandangkan di Gedung Juang45, Jakarta pusat, (22/3).

Dalam pidatonya, Ketua Tim Sukses Nasional (TSN) menerangkan bahwa gerakan MAPAN yang tergabung dari berbagai unsur lapisan masyarakat yang sadar akan figur Puan Maharani adalah sosok nasionalis tulen, “Dimana hanya nasional tulen yang sungguh-sungguh bisa memperjuangkan ekonomi kerakyatan, memperjuangkan kesejahteraan rakyatnya, semua ada dalam sosok beliau,” pungkasnya saat menyampaikan pidato saaat acara deklarasi MAPAN berlangsung di Gedung Juang45, Jakpus, Selasa(22/03/2022).

Ir. Feriko Sitepu MPWK

Feriko menambahkan, bahwa pihaknya akan mendorong dengan tiga misi, pertama adalah gerakan politik, kedua adalah gerakan kemandirian ekonomi berkelanjutan ketiga adalah pembangunan karakter dan bela negara. “Betul-betul memperjuangkan ekonomi kerakyatan kalau kita katakan UMKM, mendukung sepenuhnya Ibu Puan Maharani menjadi presiden atau wakil presiden di pemilu 2024,” paparnya.

Hingga saat ini, katanya, sudah ada 17 provinsi yang bergabung dengan Gerakan MAPAN, Menurutnya, Puan Maharani yang sudah teruji secara kredebilitas dan teruji dengan berbagai prestasi nya sebab wanita cucu sang Proklamator dan pendiri NKRI ini bila melihat sepak terjangnya, selain menjadi Ketua DPR RI juga pernah mengemban menjadi jabatan strategis di Pemerintahan.

“Kita sudah melakukan konsolidasi ke berbagai daerah untuk memperkuat dari dukungan ini agar Puan Maharani Putri Megawawati Soekarnoputri Presiden RI ke-5 ini didukung untuk siap menjadi Capres,” Ujarnya.

Ketua TSN Gerakan MAPAN juga menyerukan agar setiap orang yang terpanggil untuk bergabung di gerakkan MAPAN siap untuk berkoalisi, berjuang bersama sebab berbagai program sudah ada untuk langkah berikutnya dan konsilidasi antar organisasi dan lembaga juga akan di bangun.

“Misi inilah yang kami urai agar menjadi program-program kerja nyata yang delivery atau langsung dapat dirasakan oleh masyarakat diseluruh Nusantara yang kita cintai ini,” tandasnya pada awal media saat diwawancarai.

Terpantau, berbagai kalangan yang tergabung dalam Gerakan MAPAN ini juga dihadiri dari berbagai daerah dari setiap provinsi.(Bar)

Saksikan videonya dibawah ini klik:

https://youtu.be/W85ysS-Mh9s

https://youtu.be/W85ysS-Mh9s


banner 728x90