Partai Ini Sudah Buat Gebrakan yang Muktahir Sejatinya Sudah Teruji dan Terbukt, Koperasi dan Ojek Online

[Foto: Suasana saat acara Pelantikan dan Pengukuhkan Ketua DPD-PKP DKI Jakarta,di Gedung Joang45, Menteng Ist]

Jakarta|LIRATV – Salahsatunya gebrakan yang Muktahir dan spektakuler ialah Koperasi BeU Nusantara Abadi yang sudah memiliki 88 cabang di seluruh Indonesia. bertepatan dengan hari ini khusus untuk aplikasi BeUjek, Mahakarya anak negeri ini sudah diterima di empat negara.

Perihal tersebut dipaparkan, oleh H.Tatang Supriadi, S.Hi selaku ketua Dewan Perwakilan Daerah DKI Jakarta dihadapan para awak media usai acara pelantikan dan pengukuhkan nya menjadi ketua DPP-PKP DKI Jakarta.

“Dan kita sudah punya ojek(online) jadi teman-teman kita Indonesia hari ini yang ngojek pake (motor) Harley, ngojek pake(mendaftar/bergabung)ke aplikasi kita,” pungkas H.Tatang saat diwawancarai oleh para awak media, di Gedung Joang45, Menteng, Jakpus,(11/03/2022).

Penjelasannya juga dipaparkan nya sembari menunjukkan brosur BeUJEK yang mana rencananya akan mencantumkan juga logo PKP di brosur tersebut. “Disebelah juga akan dicetak koperasi BeU Abadi Nusantara, Nah ini yang saya katakan, bahwa saya hadir di partai Politik bukan yang ikut untuk dibarisan yang mengubar janji namun bisa dibuktikan,” ungkapnya.

Lanjut sang inisiator dan pendiri Koperasi dan ojek online BeUjek ini lagi menjelaskan bahwa Koperasi yang dirintisnya ini dipersembahkan untuk seluruh Rakyat Indonesia dan sampai sejauh ini sudah banyak yang bergabung.

“Koperasi BeU Nusantara siap berbagi kepada seluruh masyarakat yang bergabung dengan anggota Koperasi. Sangat sederhanabila ingin bergabung di koperasi hanya dengan selesaikan administrasi lalu untuk simpanan pokok diawal 250ribu rupiah saja, dan perbulannya 30rb rupiah,” ujarnya.

Keistimewaan bergabung di BeUJek, tambahnya lagi menjelaskan, potongan tidak tinggi , bukan seperti di aplikasi ojek online lainnya, seperti Grab maupun Gojek. Bahkan para member yang bergabung bukanlah mitra namun terkategori pemilik saham, baik Koperasi dan BeUJek.

“karena kalau kita mau menang, kita harus bersatu, untuk bisa bersatu kita harus punya kesatuan, untuk kita bisa kesatuan kita harus punya persatuan,” tegasnya.

Sebab H.Tatang Supriadi juga merasa miris atas aplikasi ojek online saat ini, pasalnya ihwal ojek online tersebut menyetor ke negara tetangga dengan setoran yang cukup fantastis, dalam artian memberikan untuk masukan devisa untuk negara luar, padahal karya anak negeri seperti BeUJek memiliki keistimewaan yang luar biasa seperti yang dipaparkan diatas, bahkan bila bergabung di koperasi bahkan pihak koperasi siap melayani membantu dalam hal membeli kredit motor maupun mobil.(Bar)

Saksikan juga videonya dibawah ini;

Klik: https://youtu.be/eOAfKDnkNwU

LIRATV

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90