News  

Patroli Keamanan Ditingkatkan, Untuk Kedisiplinan dan Kewaspadaan di Kawasan Konflik Desa Pelauw dan Desa kariuw

(Foto: Tampak pihak Patroli Keamanan sedang berjaga tugas di Maluku Tengah, Ist)

Maluku Tengah|LIRATV – Dalam rangka mengamankan wilayah di Maluku, mencegah terjadinya konflik dan kegiatan illegal di wilayah Maluku, Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Pos Ramil Pelauw, melaksanakan Patroli Keamanan di Desa Pelauw dan Desa Kariuw Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah. Senin (7/2/2022).

Dansatgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. dalam rilis tertulisnya mengatakan, kegiatan Patroli Keamanan ini akan dilaksanakan oleh seluruh pos yang berada di bawah komando Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab sekaligus pengabdian yang harus dikerjakan dengan tulus dan ikhlas, kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan di Pos Ramil Pelauw ini, guna untuk meminimalisir/mencegah terjadinya konflik kembali, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan bersama dengan pihak kepolisian”, tutur Dansatgas.

Dilansir dari tulisan RB. Syafrudin Budiman SIP

Patroli Keamanan yang dipimpin oleh Letda Arh Karolus Agung beserta 9 orang anggota Pos Pelauw dan Kepolisian ini, dilaksanakan guna meningkatkan keamanan, kedisiplinan dan kewaspadaan terhadap situasi yang terjadi di Desa Pelauw dan Desa Kariuw. (Bar)


banner 728x90