News  

Isu Reshuffle, Habib Maulana diusul jadi Wakil Menteri

Teks Gambar: Tampak Posisi Tengah, Habib Maulana, (Foto:Istimewa) ]

Jakarta, LIRATV– Sosok Habib Maulana sapaan akrab dari Kgs Maulana Dencik digadang-gadang dan didukung dari berbagai kalangan dan para tokoh masyarakat untuk menempati posisi menjadi wakil Menteri jelang reshuffle kabinet di Pemerintahan, Jokowi-KH.Ma’ruf Amin. Tokoh kondang religius ramah dan bersahaja ini cukup begitu dikenal masyarakat di berbagai wilayah daerah, khususnya Jabodetabek bahkan tidak asing juga dikenal bagi para kalangan tokoh nasional.

Ia juga didukung karena berbagai pencapaian kegiatan program dan gebrakannya selama ini atas buah ide gagasan nya. Didalam kegiatan keagamaan, selain berdakwah Ia juga kerap memberikan bantuan bagi anak-anak yatim dan orang tidak mampu bahkan dalam kegiatan sosial lainnya turut berkontribusi memberikan edukasi bahkan solusi, baik solusi permasalahan kehidupan begitu pun dalam pengembangan UMKM dan beberapa program usaha lainnya.

Seperti yang diterangkan KH. Zainal Murtado yang tergabung di Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengatakan bahwa Habib Maulana, dinilai cukup penuh perhatian, apalagi bagi kaum kecil.

Menurutnya, pria inisiator pendiri Madjliz Dzikir Indonesia Wahdaniyah, Habib yang sering berdakwah ini dinilai sangat pantas bila menempati posisi Wakil Menteri bidang Investasi, Selain posisi Wamen tersebut masih kosong, Habib Maulana juga dalam beberapa kegiatannya paham akan manfaat investasi untuk perputaran serta pengembangan. Dalam hal ini, Perihal investasi kerap Ia dorong dalam meningkatkan pembangunan.

“Alhamdullilah, beliau yang sering juga berdakwah dalam kegiatan silahturahmi dan sosialisasi seperti diacara Maulid Nabi dan lainnya, memang sangat bersahabat dan penuh berfaedah, sebab bila melihat kesungguhan beliau, Habib Maulana terpanggil dan peduli dalam untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa” pungkasnya.

Tampak Habib Maulana Pake topo Kopiah, Ist

Oleh sebab itu, lanjutnya lagi mengatakan, bahwa Habib yang memiliki kiprah dengan berbagai gagasan nya yang gemilang yang kerap juga berdakwah di Madjlis Mbah Priok, sejatinya sudah terbukti dan teruji dan hal tersebut dapat dilihat melalui rekam jejak nya, baik melalui penelusuran di google, media sosial/online dan sejenisnya, berikut dengan tempat Pesantren yang mengenalnya

“Bila melihat sepak terjang beliau, sudah sepantasnya Habib Maulana turut serta membantu dan mengemban tugas-tugas Presiden, agar pemerintahan lebih memaksimalkan lagi untuk Indonesia maju serta SDM Unggul seperti yang diprogramkan pemerintah saat ini” ujarnya (15/02/2022).

Selain itu, asumsinya juga menjelaskan bahkan Habib Maulana yang bisa dikatakan juga sebagai Pria yang memiliki berbagai kemampuan/ disiplin keilmuan ini, bahkan diangkat menjadi Menteri sekalipun layak. “karena disiplin serta profesionalitas, dan konsisten nya dalam bekerja dan berkarya serius, mumpuni dan maksimal” pungkasnya

Selain hal tersebut, Habib Maulana yang juga dinilai berhasil dalam merintis, menjalankan dan mengembangkan beberapa usaha di berbagai bidang usaha properti, serta beberapa usaha lainnya yang bermanfaat bagi orang banyak, bila dinilai dari hal tersebut, sejatinya lagi bisa menjadi tolok ukur pemerintah saat ini dalam menentukan kebijakan nya untuk memilih dan merangkul SDM Unggul untuk menjadi Wamen di tubuh pemerintahan saat ini.

“Semoga presiden dalam memilih pembantu-pembantu nya dengan kebijakan atas hak prerogatif nya sudah tepat bila memilih Habib Maulana, hal ini juga harapan kami bersama dari sekian banyak yang kenal dengan beliau,” paparnya.

Berdasarkan dari berbagai landasan tersebut, maka mereka meyakini mengusulkan sang Habib perintis dan penggagas beberapa Yayasan Yatim Piatu di Lampung ini, baik dalam bentuk Pondok Pesantren, Ia didorong guna agar menempati posisi Wakil Menteri yang seogyanya masih kosong yang isunya jelang perombakan kabinet.

“Insyaallah, semua itu Habib Maulana lakukan karena kepedulian yang mendalam. Sebagai Dai atau juru dakwah harus bisa menyampaikan dan melakoni pesan kebaikan dimanapun forumnya. Saya berharap dan berpesan juga kepada beliau yang memiliki akal dan akhlak yang mumpuni ini agar jadilah seorang Dai yang optimis karena umat dan bangsa menanti kontribusi kita untuk terpanggil juga melanjutkan cita-cita para Founding Father(Pahlawan terdahulu)” tandasnya.(Bar)

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90