News  

Mantap!! Apresiasi Buat Kapten Guntur Paspampres, Ust.Das’ad Latief: ini singga betul beliau ini..

[Foto: Ust. Das’ad Latief saat bersama Kept.Moh.Guntur Paspampres GroupA]

Jakarta|LIRATV– Usai mengamankan dan menjaga berlangsungnya kegiatan terkategori bernuansa nasional di Jakarta baru-baru ini.

Ust. Das’ad Latief tokoh agamawan kondang yang sering berdakwah diberbagai kegiatan religius dan sering tampil di kacah per-televisian nasional, memberikan apresiasi kepada Kapten Moh.Guntur Paspampres di group A.

Menurutnya, dalam pengamanan yang selalu berkoordinasi secara profesional yang mengutamakan keselamatan peserta dan seluruh pengunjung yang hadir.

Sang Ustadz menilai sang Paspampres yang sedari awal sudah mengikuti jejak langkah orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi), menurutnya sangat bijaksana, arif, profesional dan bersahabat.

“Ini bapak Muhammad Guntur sanggar betul dalam acara ini, semua orang di usir pak kalau (ada yang) macam-macam,” mengutip ucapan Ust.Das’ad Latief dari video singkat yang sudah menyebar viral di media sosial (medsos), (25/01/2022).

Lanjutnya lagi mengatakan, seperti bintang penghargaan tanda jasa yang luar biasa yang disematkan akrab disapa Pak Guntur Paspampres, sejatinya, bisa sebagai tanda bukti sederhana bagaiamana kepiawaian dia selama ini dalam menjaga, membantu dan mengemban tugas Presiden dari mulai Presiden SBY hingga Presiden ke-7 Jokowi.

“ini singga betul beliau ini,” katanya lagi.(Bar)

Saksikan juga video nya-(dilansir dari Youtube) klik; https://youtu.be/UIyeWZHXsoU

https://youtu.be/UIyeWZHXsoU


banner 728x90