News  

Spektakuler! Ketum ALMAUN Kunjungi Puri Pemecutan Istana Raja Bali, Begini Penjelasan M.Rafiq

[Foto: Tampak M.Rafiq baju putih yang terkesima dengan suasana Puri Pemecutan Istana Raja Bali Badung, Ist]

BALI|LIRATV– Ketua umum Aliansi Masyarakat Untuk Nawacita (Almaun) M. Rafik Perkasa Alamsyah yang baru-baru ini viral menyikapi ihwal bahwa potensi bisnis Cruise di Indonesia secara global akan bisa mengalami peningkatan, pasalnya, karena peranan yang maksimal khususnya dari armada maritim yang di peruntukkan bagi penunjang untuk menjangkau 10 Destinasi wisata prioritas dan 5 Destinasi pariwisata super prioritas, akan mengalami peningkatan sebab potensi bisnis cruise di Indonesia akan otomatis secara global.


Berhubungan akan hal tersebut, saat dirinya menyambangi keindahan pesona Puri Pemecutan Istana Raja Bali Badung yang sejatinya masih dijaga dan dirawat dengan baik yang memiliki pesona yang menarik dan mengagumkan, perihal tersebut semakin menyakini dirinya bahwa begitu banyak keindahan objek wisata di Indonesia ini yang memang begitu spektakuler, selayaknya menjadi target kunjungan para wisata domestik maupun wisatawan mancanegara.

Oleh karena itu, armada maritim yang diperuntukkan untuk mengangkut jumlah yang banyak untuk menjangkau destinasi wisata sudah semestinya di maksimalkan. “Yang mana seperti yang pernah saya jelaskan sebelumnya bahwa hal ini bisa untuk peningkatan ekonomi dan peningkatan bagi pelaku UKM, Economic Domestic Volue,” ujarnya mengatakan saat berkunjung ke Puri Pemecutan Istana Raja Bali, rabu(05/01/2022).

Bukan hanya itu saja, selain keindahan panorama dan pesona khususnya di Bali, akrab disapa bang Rafiq ini juga mengapresiasi tingkah laku, adab keramahtamahan masyarakat penduduk yang terbilang cukup mengimplementasikan ihwal budaya sapta pesona tersebut.

“Salut sama adab prilaku di pulau Jawa Bali masyarakat nya banyak yang rendah hati, sopan, baik hati, ramah dan tidak sombong dan positif thingking slalu,” ujarnya, yang dilansir juga dari status WhatsApp(wa)nya,(05/01).

Baca juga

 

Tak luput sampai disitu saja, dia juga dalam hal ini, seogiyanya memberikan pesan moralnya juga yang menginspirasi untuk orang banyak , “kita bisa gagal karena ada yang salah didiri kita, tapi jangan pernah berpikir untuk menyalahkan orang lain apalagi Tuhan,” tulisnya juga.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90