Video  

Penerapan Ganjil Genap dan PPKM Mikro DKI Jakarta

Jakarta, LiraTV – Program PPKM Mikro di DKl Jakarta diperpanjang pada 1-6 September 2021. Diberlakukan pula tilang ganjil-genap bagi kendaraan roda empat yang melintas jalan Thamrin-jalan Sudirman dan jalan Rasuna Said.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo melakukan monitor dan patroli penjagaan petugas di Posko Ganjil-Genap.


Sedangkan bagi pengemudi roda empat yang masuk di jalur tidak sesuai tanggal 4 (genap) untuk plat nomor ganjil terkena sanksi tilang manual dan yang tertangkap foto camera ETLE.

Pengemudi yang belum sempat masuk jalur ganjil-genap oleh petugas Polantas/Petugas Dishub DKl dihimbau berputar.

Dalam pantauan lira-tv, di kawasan wisata KotaTua menjelang tengah malam dan sejumlah menuju kawasan wilayah Kelurahan Pinangsia Kecamatan Taman Sari Jakarta Kota sudah tidak diberlakukan ganjil-genap.

Namun kondisi jalan nampak sepi, termasuk di Halte Busway Fatahillah hingga kantor Pemda Kecamatan Taman Sari menuju jalan Stasiun Kota. semua nampak sepi pada Sabtu malam (4/9/2021).

Riska (29) salah pengguna angkutan umum Jak-lingko Tenabang-Jakarta Kota Intan ketika ditemui, menyatakan, biasanya sebelum ada Covid-19 lokasi wisata ini banyak dikunjungi warga Jabodetabek dan warga negara asing.

“Saat pandemi Covid-19 terlihat sepi pengunjung dan suasana gelap di sekitar taman jembatan apung pinggir kali item” ujar warga Petamburan, Slipi Jakarta Barat.

Riska bersama dua temannya Rosha (23 ) dan mba Mely (27) mengunjungi tempat wisata Jakarta Kota hanya bernostalgia ingin merasakan makan kerak telor Betawi dengan minumannya kopi white usai pulang kerja penjaga toto fashion di Blok B/F Pasar Tenabang Jakarta Pusat.

(Suranto)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90