Video  

Desainer Fashion Ivan Gunawan Gelar Vaksinasi Gratis untuk Warga DKI Jakarta

Jakarta, Lira-TV – Yayasan Dunia Mega Bintang yang dipimpin Desainer Fashion Ivan Gunawan menyelenggarakan vaksinasi gratis untuk warga DKI Jakarta di area lapangan sepak bola Persima jalan Kalianyar lV No.10 Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Banyak warga ikut dalam kegiatan suntik vaksin sinovac gratis yang digelar di wilayah Kelurahan Kalianyar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 7 dan 8 Agustus 2021.


Vaksinasi gratis ini hasil kolaborasi Manajement Yayasan Dunia Mega Bintang dengan Pemda DKI dan pihak Kelurahan Kalianyar.

Pada hari pertama kegiatan vaksin, hadir Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Marullah Matali dengan unsur Walikota Jakarta Barat, Kecamatan Tambora dan jajaran pengurus Satgas PPKM Mikro sebagai Ketua Lurah Daniel Azka Alfarobi bersama Tiga Pilar Kelurahan Kalianyar.

Ada 3.000 dosis vaksin sinovac yang diberikan secara gratis. Kegiatan ini diinisiasi oleh Desainer Ivan Gunawan untuk warga ber-KTP elektrik DKl Jakarta.

“Kalau sudah disuntik vaksin Covid-19 kita bisa terhindar virus Corona, dan kepada bapak ini mohon maaf maskernya saya ganti karena kelihatan sudah kotor” terangnya saat bersama Camat Tambora Bambang Sutarna dan Sekcam Tambora Andre Ravnic.

Ivan Gunawan yang akrab disapa Kak lgun melihat beberapa tenaga medis dan kekesehatan sedang melayani penyuntikan warga satu persatu. Di sela kesibukan operator database dari tenaga kesehatan dan anggota kepolisian, Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi sempat meninjau serta melakukan perbincangan dengan tim tenaga medis dalam tenda putih yang didirikan panitia.
(Suranto Ocong)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90