Video  

Vaksinasi Covid-19 di Tanah Sareal, Jakarta Barat

Jakarta Barat, LiraTV – Satgas Covid-19 Posko PPKM Mikro Tanah Sereal, Jakarta Barat menghimbau dan menggiring warga untuk ikut suntik vaksin Covid-19 dengan melibatkan tenaga kesehatan, unsur pengurus RW/RT, FKDM, Karang Taruna, dan personil PPSU.

Aparat Polres Jakarta Barat menggelar vaksinasi merdeka melalui jajaran Polsek Tambora dengan membuka 2 gerai di Wilayah Tanah Sereal, tepatnya di Sekolah Madrasah RT 05/ RW 02 dan SDN Songsi RT 010 / RW 04. Lokasi ini dipilih agar lebih dekat dari permukiman penduduk.


Ada juga kegiatan vaksin Covid-19 di gerai 180 berlokasi di Jalan Sentiong Dalam, RT 05/ RW 02 yang dikunjungi Karo Asrena Polda Metro Jaya AKBP Indera mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Ia disambut Lurah Tanah Sereal Hj Suharti,S.Sos, M.Si, Kasi Pemerintahan H.Mahmud Hidayat, Kompol Dwi, Binmas Aiptu Pol Rois, Kasatgas Satpol PP Edison, Ketua RW 02 Agus Kurdi.

 

“Kami membuka gerai vaksinasi merdeka dua lokasi dalam rangka agar lebih dekat warga untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19 guna percepatan hert Immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat” jelas Binmas Aiptu Pol Rois, saat ditemui wartawan, Rabu sore (4/8/2021). (Suranto Ocong)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90