News  

Doa Tulus Forum Wartawan Polri Iringi Neta Pane IPW Dalam Perjuangannya Melawan Covid-19

Ketua FWP Achmad Faruk bersama jajarannya.

JAKARTA | LIRA’TV – Kabar terjangkitnya Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane pada virus Covid-19 menimbulkan keprihatinan mendalam dari  berbagai kalangan.

Termasuk dari Forum Wartawan Polri (FWP)  yang senantiasa memberikan dukungan moril maupun materil usai mengetahui sosok eks insan pers yang banyak menghabiskan kerja jurnalistiknya di lingkungan kepolisian itu tengah positif corona dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kota Bekasi.


“Kabar yang kami terima pagi tadi, salah satu senior dan sahabat media Neta S Pane saat ini dalam keadaan terbaring untuk melawan Covid-19. Semua jajaran FWP mendoakan dan memberi support untuk kesehatan Neta S Pane beserta keluarga,” kata Ketua FWP Achmad Faruk di Balai Wartawan Polda Metro Jaya (PMJ), Rabu (9/6/2021).

Dalam kesempatan yang sama, eks Ketua FWP Gardi Gazarin pun mengungkapkan perasaan serupa.“Doa dan support ini sebagai bentuk kepedulian kepada Neta Pane yang juga pernah berprofesi sebagai wartawan,” ucap Gardi yang diamini sosok wartawan senior di lingkungan PMJ Teuku Tomi.

Gardi yang merupakan pensiunan Harian Umum Suara Pembaruan  itu juga merasa terharu dan bangga atas perhatian yang diberikan FWP kepada pentolan IPW itu.

“Sebagai sahabat, saya apresiasi tinggi pada kawan-kawan wartawan di Polda Metro Jaya yang tergabung dalam FWP memberikan semangat kepada Neta S Pane yang merupakan senior dan juga kerap memberikan masukan dan kritikan pada institusi Polri. Paling tidak, kita harapkan doa kawan-kawan menjadi imunitas bagi Neta Pane dan keluarga untuk sembuh melawan Covid-19,” tandas pria yang kini menjadi petinggi salah satu parpol pendukung pemerintah. (br)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90