Hukum, News  

Kasus Dugaan Ijazah Palsu Walkot Batam, Mulkansyah:”Besok rencana nya kita diundang untuk gelar perkara”

(Teks gambar: Tampak Mulkansyah ketua RCW (Kanan) dan Ahmad Hambali,Sh(Kiri),saat di SPKT Bareskrim,Ist)

Jakarta,LIRA’TV— Lagi-lagi, Mulkansyah ketua Riau Corruption Watch (RCW) Kepulauan Riau(Kepri) menyambangi Bareskrim. Kali ini dia yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Ahmad Hambali, Sh mempertanyakan kasus dugaan ijazah palsu M.Rudi selaku Walikota Batam.


Dalam penjelasan nya usai dari SPKT Bareskrim, akrab disapa Mulkan ini juga menjelaskan bahwa babak baru akan dimulai, sebab rencananya besok, kamis (03/06/2021) mereka akan lanjut mengelar perkara di Bareskrim.

“Kita sudah koordinasi dengan penyidik yang di Bareskrim. Alhamdullilah, sudah diterima sama bareskrim dan besok rencana nya kita diundang untuk gelar perkara,” ujarnya mengatakan saat di Bareskrim, Trunojoyo, Jakarta selatan, rabu (02/06/2021)

Lanjutnya lagi mengatakan, agar keadilan ditegakkan, sebab dalam hal ini pihak nya juga menginginkan agar kasus ini terang berderang, bila tidak terbukti sang walikota tidak ijazah palsu, setidaknya hal ini juga sudah meluruskan untuk memperbaiki citra dia yang saat ini publik sedang dilema akan permasalahan ini, sebab sampai sekarang belum ada kejelasan tentang kasus dugaan ijazah palsu ini.

Sementara itu, Ahmad Hambali, Sh juga mengharapkan perihal ini agar segera di buktikan, sebab karena ini ranah dan wewenang nya Bareskrim, maka dia pun sepenuhnya menyerahkan dan mempercayakan kasus ini agar di tindak Bareskrim

“Inikan dilakukan untuk membuktikan asli atau tidak? kalau ini tidak bermasalah, kan nanti masih ada SP3,,” pungkasnya.

Disisi lain, saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp ke pihak Walikota Batam terkait kasus ini, namun belum mendapat tanggapan.(bar)

Saksikan juga video nya dibawah ini:

https://youtu.be/4kKEJT5OjjM

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90