Pekanbaru, LiraTV – Gubernur Riau H. Syamsuar, M.Si menyerahkan bantuan 50 ribu Vaksin Sinovac serta obat dan peralatan kepada Walikota Pekanbaru untuk disalurkan ke seluruh Puskesmas dan instalasi farmasi yang ada di Kota Pekanbaru.

Pemberian bantuan itu dilakukan saat kunjungan bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Forkopimda Provinsi Riau di RSUD Madani Jalan Garuda Sakti Km. 03 Kelurahan Bina Widya Kecamatan Bina Widya kota Pekanbaru, Minggu (23/05/2021).


Adapun kegiatan itu juga dihadiri oleh Walikota Pekanbaru H. Firdaus dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya beserta Forkopimda kota Pekanbaru.

Dalam kunjungan itu Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, menjelaskan Forkopimda Provinsi Riau dan Forkopimda Kota Pekanbaru harus memastikan pemberian Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat berjalan dengan baik.

Nandang menambahkan bahwa dalam kunjungannya di RSUD Madani terlihat masyarakat sangat antusias untuk menerima Vaksinasi tersebut.

Gubernur Riau
Pemberian bantuan 50 ribu masker

Pada kegiatan itu juga, Walikota Pekanbaru H. Firdaus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Riau yang telah memberikan bantuan Vaksinasi untuk masyarakat Kota Pekanbaru. LN-HMS

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90