News  

Diskusi di Seketariatan Relawan Gibran Fans Garuda Indonesia Bahas Pasca Pilpres Bagaimana Pilkada

Foto bersama usai Diskusi yang digelar relawan Gibran Fans Garuda Indonesia di jl.Duren tiga raya, Jakarta, Ist

LIRA
Lumbung Informasi Rakyat

Jakarta, LIRATV –  Ketua Dewan Pembina DPP Gibran Fans Garuda Indonesia, DR. KH. Haryosulistyo Dharmawan meminta seluruh relawan yang berjuang memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 agar terus mengawal pemerintahan lima tahun ke depan termasuk agenda politik Pilkada serentak.


Kyai Dharmawan sapaan akrabnya mengatakan pada saat ini Presiden dan Wakil Presiden terpilih tengah fokus menyusun kabinet sebelum dilaksanakan pelantikan pada 20 Oktober 2024, sehingga tidak fokus terhadap Pilkadan. Oleh itu, Kyai Dharmawan meminta relawan yang tergabung dalam Relawan Indonesia Emas kembali berjuang menyukseskan Pilkada serentak ini sesuai dengan pasangan calon yang direstui Prabowo.

“Jika hari ini kita tidak memperoleh porsi dalam struktur pemerintahan Prabowo Gibran, jangan berkecil hati, karena semua pasti mendapat perhatian dari Pak Presiden terpilih. Hanya saja, saat ini kita harus kembali berjuang memenangkan Pilkada Gubernur Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Ini menjadi tugas kita sebagai relawan,” ujar Kyai Dharmawan dalam kegiatan Diskusi Publik mengangkat tema Pasca Pilpres Bagaimana Pilkada?, yang dihelat di kantor Sekretariat Jenderal DPP Gibran Fans Garuda Indonesia, Kamis (17/10/2024).

Kendati pasangan Cagub di tiga propinsi sudah memiliki mesin partai, Kyai Dharmawan mengakui kehadiran relawan sangat dibutuhkan. Bahkan dia mengatakan keberadaan relawan sangat strategis lantaran berada di basis masa yang kerap tidak terjamah oleh partai politik.

“Peran kita sangat penting pada momentum ini. Apalagi di tiga wilayah ini sangat sentral terhadap keberlangsungan pemerintahan Prabowo Gibran ke depan. Saya minta kita tetap semangat untuk memenangkan paslon pilihan Pak Prabowo dan Pak Jokowi,” imbaunya.

Sebagai pasangan narasumber dalam diskusi publik, Koordinator Relawan Indonesia Emas, Riki Tamba menegaskan dalam waktu dekat pihaknya menggelar deklarasi dukungan sebagai simbol pemenangan basis masa non parpol.

“Pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden lusa, kita deklarasi di tiga propinsi. Kita panaskan mesin politik kita guna memenangkan kontestasi Pilkada ini,” ucap Riki Tamba membeberkan dukungan Pilkada Jakarta kepada pasangan calon Ridwan Kamil Suswono, Pilkada Banten pasangan Andara Soni – Dimyati serta Pilkada Jawa Barat mendukung Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan.

“Kita optimis memenangkan kembali kontestasi politik lima tahunan ini,” pungkasnya. (Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90