News  

Pemuda Batak Bersatu Gelar HUT Ke-5 Menghadirkan Pramono Anung

Jakarta,LIRATV.ID – Pemuda Batak Bersatu (PBB) merayakan HUT ke 5 mengambil tema “Merajut Kebersamaan Dalam Kepelbagaian” di Gedung Maria Convention Hall Jakarta pada hari Minggu, 13 Oktober 2024.

Ketua umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing mengucapkan  syukur perayaan HUT ke 5 Pemuda Batak bersatu kita semua bisa berkumpul di gedung Maria Convention hall Jakarta utara “Ia mengatakan bahwa perayaan tersebut merupakan bentuk dari kemurahan tuhan yang maha esa karena persiapannya hanya 10 hari.


Dengan tema  HUT PBB,”merajut kebersamaan dalam kepelbagaian” dari berbagai agama karena Pemuda Batak Bersatu ada dari berbagai agama, Islam, Kristen, Hindu, Buddha dan Aliran kepercayaan.

“Kita harus tetap solid dan tetap bersama sama, Kita kuat karena kita bersama, kita kuat karena kita bersatu, dengan kebersamaan kita bisa berbuat banyak kepada saudara-saudara kita,”tegas Lambok.

PBB ini akanmendukung calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung Anung-Rano Karno. Organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) memberi jatuh pilihannya  kepada pria asal Kediri itu mantan menteri Jokowi 2Priode.

Junimar Girsang mengatakan,

“Pemuda Batak Bersatu mendukung penuh Pak Pramono Anung dan Bung Rano Karno menjadi Gubernur Daerah Khusu Jakarta,” ujar Dewan Pembina PBB ini

Junimart juga menyatakan PBB berkomitmen untuk memenangkan pasangan Pramono-Rano. Karenanya, mereka pun siap jika diminta untuk mengamankan TPS.

“Kita siap perintah Pak Pramono Anung. Ke mana saja asal tidak melanggar hukum,”.

Pramono Anung  pada kesempatannya mengatakan dukungan dari PBB adalah energi baru untuk mengarungi pertarungan di pilkada Jakarta. Ia pun secara khusus meminta PBB untuk menjaga TPS supaya tidak ada kecurangan.

“Kami ingin betul-betul menjaga TPS itu murni apa pun hasilnya kami akan terima”. Dan kami minta kerjasamanya DPC PBB untuk ikut terlibat dalam menjaga TPS -TPS “, ujar Pramono.

Ditempat yang sama Ir.Manuara Siahaan ‘mengharapkan pilkada  di DKI Jakarta 2024  di menangkan oleh pasangan No urut 3 Pramono Anung-Rano Karno”,kata Manuara (Dewan Pembina PBB)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90