News  

IKAWIGA Resmikan Warkop Aroma: Wadah Bisnis Baru Alumni dan Masyarakat di Terminal Landungsari

 


IKAWIGA Resmikan Warkop Aroma: Wadah Bisnis Baru Alumni dan Masyarakat di Terminal Landungsari

 

 

Malang, Liratv.id

 

Ikatan Alumni Universitas Widyagama (IKAWIGA) dengan bangga kembali melaunching bisnis baru yaitu Warkop Aroma di Terminal Landungsari. Warkop Aroma hadir sebagai salah satu langkah konkret para alumni Universitas Widyagama dalam mendukung pengembangan kemandirian ekonomi dan menciptakan lapangan kerja baru bagi lulusan UWG dan masyarakat sekitar.

 

Warkop Aroma tidak hanya menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman berkualitas dengan cita rasa khas melayu, yaitu spesial Nasi Lemak, Mie Bangladesh dan Teh Tarik. Warkop Aroma menggabungkan suasana yang nyaman dengan desain modern yang open kitchen sehingga para pelanggan dapat melihat proses memasaknya. Selain itu, Warkop Aroma hadir sebagai tempat yang nyaman untuk nongkrong, nugas serta bersantai yang ramah untuk segala usia.

Dalam Laporannya Ketua Pelaksana Ikawiga Investasi Business (IIB) Ratnaning Firdausi, S.E, menyatakan senang atas dibukanya Warkop Aroma, dan berharap mendapat respon yang positif dari alumni UWG dan masyarakat di Malang Raya.

“Terimakasih atas dukungannya kepada kami, dan Silahkan kepada semua warga dan masyarakat berbondong-bondong mengajak keluarga dan teman-teman untuk menikmati sajian Warkop Aroma” ujar Ratna di Malang, Sabtu (12/10/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Ikatan Alumni Universitas Widyagama (IKAWIGA), Bapak H. Mohammad Supriyadi, S.T., M.T., mengatakan “Peluncuran Warkop Aroma adalah wujud nyata dari semangat kolaborasi dengan semua alumni Universitas Widyagama Malang. “Kami IKAWIGA telah membuka 2 bisnis sebelumnya. Pertama, bisnis tambak ikan di Pandaan, dan Garam di Pamekasan.” ungkap Supri. Ketiga bisnis ini akan menjadi role model bisnis Ikawiga di tahun-tahun berikutnya.

Harapan saya di tahun mendatang ikawiga akan membuka IKAWIGA MART sebagai wadah bagi alumni untuk menjual berbagai produknya. Di akhir sambutannya, Ketua IKAWIGA berharap ikawiga akan bisa mandiri secara ekonomi dan berkembang dari bisnis UMKM menjadi bisnis yang menengah dan besar serta dapat menciptakan lapangan kerja baru, sekaligus mempererat hubungan antar alumni dan komunitas Universitas Widyagama, terang M. Supriyadi.

Salah satu pengunjung dari Jakarta, Ferry Berty menyatakan bahwa “Mie Bangladeshnya nendang banget, bumbunya pas dan harganya juga terjangkau, pas di kantong mahasiswa.” Sementara pengunjung lain dari Pandaan, Indah Ayu menyatakan Nasi Lemaknya menggugah selera, enak banget sampe pesan dua porsi, dan topingnya juga macem-macem seperti daging, paru, ayam dll.

Ketua Humas Ikawiga, Ana Sopanah mengajak semua alumni dan masyarakat untuk berkunjung ke Warkop Aroma di Terminal Landungsari. “ Bagi sobat Ikawiga dan saudara-saudara yang sedang berada di Malang Raya, jangan lewatkan kesempatan untuk kulineran di Warkop Aroma di Terminal Landungsari.” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90