News  

Menyatu dengan Keindahan dan Kedamaian Senja, ELLAYA Luncurkan Koleksi ‘Sunset in Greece’

 


Menyatu dengan Keindahan dan Kedamaian Senja, ELLAYA Luncurkan Koleksi ‘Sunset in Greece’

 

Jakarta, Liratv.id

 

ELLAYA, brand fashion yang dikenal dengan perpaduan keanggunan klasik dan sentuhan modern dengan bangga mempersembahkan koleksi terbarunya yang bertema Ellaya’s Show “Sunset in Greece” pada Senin, 16 September 2024 bertempat di Midaz Senayan Golf, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh para sahabat, artis, influencer, dan sosialita.

 

Founder ELLAYA, Happy Jehan, menyampaikan, “Koleksi Sunset in Greece ini terinspirasi dari keindahan senja yang memancarkan kedamaian dan rasa hangat. Kami ingin menghadirkan busana yang memberikan rasa nyaman bagi setiap wanita yang mengenakannya, seperti halnya ketenangan saat menikmati matahari terbenam.”

Koleksi kali ini terdiri dari 7 artikel: Dress, One-set, Outer Tunik, Top, Hijab Square dan Hijab Pashmina Instant yang menjadi win produk dimana ELLAYA membawa trend Pashmina Instant Printing Pertama di Indonesia. Yang didesain dengan warna-warna Pastel serta nuansa Warna yang mewakili Kota Santorini. Dan juga aksesoris Brooch yang mewah dan elegan. Koleksi ini juga diperkaya dengan motif monogram khas ELLAYA yang menambahkan kesan eksklusif dan elegan.

Tidak hanya itu, acara ini menampilkan koleksi spesial ELLAYA X BUBAH ALFIAN yang menjadi highlight. Kolaborasi ini merupakan bagian dari inisiatif amal, di mana hasil penjualannya akan didonasikan untuk kegiatan sosial.

Dan para undangan juga dihibur oleh penampilan spesial dari Adrian Khalif yang menambah kesan intim dan hangat dari Ellaya’s Show kali in

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90