News  

Syafik Thoyib: Partai Hanura Bisa Meraih Hasil Positif di Pilkada Serentak 2024 dengan Kekompakan dan Kerja Keras

Syafik Thoyib: Partai Hanura Bisa Meraih Hasil Positif di Pilkada Serentak 2024 dengan Kekompakan dan Kerja Keras

 


Jakarta, Liratv.id

 

Ketua DPD Partai Hanura Banten, Syafik Thoyib menegaskan bahwa jajaran pengurusnya akan tetap solid dan terus bekerja keras serta berkonsolidasi menjelang Pilkada Serentak 20024 sesuai arahan Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) di Rapimnas II Partai Hanura di kawasan Ancol, Jakarta Utara dari tanggal 7-9 Juni 2024.

“Kita Partai Hanura ini non-parlemen di DPR RI posisinya tidak ada yang mendapat kursi. Walaupun kalah kita akan minta dukungan dari non-parlemen mungkin kita bisa koordinasi dengan teman-teman diluar parlemen. Saat ini kita juga fokus mengembangkan daerah karena bagaimanapun walaupun kita non-parlemen di pusat tidak ada tapi di luar Pulau Jawa, Partai Hanura masih banyak dewannya,” katanya di Hotel Mercure kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/6/2024).

Lebih lanjut Syafik menyatakan bahwa dirinya tetap optimis walaupun tidak ada kursi di DPR RI.

“Saya yakin kalau orang politik paham maka itu kita akan konsolidasi untuk meningkatkan kekompakan dari pengurus ranting, pengurus DPC, semua harus kompak, harus kerja keras. Itu yang kita harap,” jelasnya.

“Jadi kita optimis kalau teman-teman masih mencintai partai Hanura, jaga kekompakan kita, dan kita harus kerja keras. Yakin kalau sesuatu yang dengan kerja keras, dengan kebersamaan, dengan kekompakan, apapun kita bisa lawan, termasuk lawan politik,” tutupnya Syafik.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90