Diawali Tim Spritual Monas Pondok Labu, Para Tokoh Nasional Juga Yakin Ganjar-Mahfud Menang Pilpres

Ket. Foto ( kolase ) :  Ganjar – Mahfud (atas) dan Ust. Arie Monas (bawah),  Istimewa

Jakarta, LIRATV – Perjalanan spritual tim Ust.Ari Monas ke berbagai titik spritual ditanah air yang berjalan sukses dan meyakini selalu dibarengi dengan membentangkan bendera merah putih dan bendera pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3(tiga) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.


Perihal tersebut bahkan semakin memperkuat keyakinan berbagai pihak bahkan para toko kalangan nasional dengan berbagai pendapat dan pernyataan mereka.

Adapun beberapa perjalanan di lokasi titik spritual, yang dimana tim Ari Monas yang selalu menyatu dengan alam dan selalu disambut antusias masyarakat setempat, sejatinya mereka memyampaikan, serta memanjatkan doa permohonan yang diyakini, Bahwa Paslon Ganjar – Mahfud pasti menang di Pemilihan Presiden 14 februari 2024 mendatang.

“Seperti hal nya sang calon sendiri bapak Ganjar mengaku semakin percaya. Ia dalam pernyataan nya tempo lalu mengatakan yang memenangkan Pilpres 2024 sudah digariskan oleh Tuhan. Hal itu disampaikan Ganjar dalam sambutannya saat menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, ,” ujar pewaris dan pemilik tugu Monas Pondok labu menjelaskan saat di jakaarta (18/1)

Bahkan dengan perjalanan spritual di berbagai daerah tersebut bahkan dukungan semakin bertambah dari berbagai pihak, olej kaarena nya Paslon Ganjar – Mahfud semakin lebih meyakini akan kemenangan mereka sudah begitu tampak dengan tanda-tanda yang luar biasa.

“Bahkan para jenderal-jenderal sudah banyak yang merapat dan memberikan dukungan penuh kepada paslon, ” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan sampai sejauh ini semua tim solid bergerak dengan penuh kesatupaduan, dinamis dengan satu irama kemenangan sebab rakyat sumber kebenaran politik dan jalan bagi masa depan Indonesia.

“Begitu juga saat perayaan HUT PDI-P ke-51 tahun, bahwa partai Demokrasi Indonesia bisa menjadi begini bukan karena elit, bukan karena presiden, bukan karena menteri, tapi karena rakyat yang mendukung, dan hal ketum Partai PDI-P ibu Megawati juga sangat meyakini bahwa paslon Ganjar – Mahfud pasti menang pilpres, “urainya.

Sementara pesan moralnya juga mengingatkan agar setiap usaha, apalagi seperti ajang bertarung merebutkan kursi Presiden menjadi RI-1 diupayakan untuk memanjatkan doa permohonan beberapa titik spritual.

Untuk diketahui bersama,adapun titik spritual tim Ari Monas yang sudah dijalani(road show) ke beberapa penjuru daerah titik spritual, diantaranya, seperti menjajaki Puncak Gunung Karang, Banten, tempat berkumpul nya para wali Se alam dunia, lalu ke rumah bersejarah Rengasdengklok, Karawang, tempat rumah penyusunan teks proklamasi, di Monas Pondok Labu Jakarta selatan, di Sanghyang Sirah Ujung Kulom dan di beberapa tempat titik spritual lainnya yang selalu dicanangkan dengan mengibarkan bendera Ganjar – Mahfud dan Berdoa bersama yang selalu menyatu dengan alam semesta.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90